#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ezra Siap Tampil lawan PSIS
10 September 2019 13:26 WIB
MAKASSAR – Rekrutan anyar PSM Makassar Ezra Walian diyakini sudah bisa tampil menghadapi PSIS Semarang dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9). Hal ini dikatakan oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Ezra merupakan pemain naturalisasi berdarah Belanda yang baru saja didatangkan Pasukan Ramang untuk mempertajam lini depan. Munafri mengatakan jika proses administrasi eks pemain RKC Waalwijk itu sudah rampung. Menurutnya Ezra sudah bisa diturunkan dalam laga tersebut.

“Insya Allah sudah bisa (main), secara regulasi sih harusnya sudah bisa. Semua administrasinya sudah kami urus ketika dia datang, kami juga sudah daftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. Ezra juga kan warga negara Indonesia, jadi kami hanya tinggal melihat kondisi terakhir Ezra seperti apa. Nanti pelatih (Darije Kalezic) yang memutuskan,” kata Munafri kepada TopSkor.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Kamis 19 September
- PSM Beradu Tekad melawan Tira Persikabo

Pria yang karib disapa Appi itu berharap seluruh pemain PSM bisa memaksimalkan laga tunda ini agar Juku Eja bisa naik ke papan atas. Appi melanjutkan jika bermain di hadapan pendukung sendiri harus bisa dimanfaatkan menjadi tiga poin.

“PSIS juga ada proses pergantian beberapa pemain tambahan dan pelatih baru juga. Menurut saya tim yang ada di Liga 1 ini kualitasnya baik sekali. Jadi tidak ada yang bisa dianggap remeh. Yang terpenting laga kandang ini harus bisa dimanfaatkan oleh pemain-pemain kami,” ucap Munafri.

Skuat PSIS bertolak ke Makassar, Senin (9/9) siang. Untuk menghadapi PSM, pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah memboyong 18 pemain. Pemain asing anyar Mahesa Jenar, Jonatahan Cantillana termasuk dalam daftar lawatan ke Stadion Andi Mattalatta. 

Gelandang asal Cile tersebut sudah didaftarkan secara sah kepada operator liga . Banur, sapaan karib Bambang Nurdiansyah mengatakan timnya sudah siap tempur di markas PSM, meski diketahuinya pertandingan akan berjalan sedikit sulit.

“Setiap pertandingan tandang itu kan memang selalu berat. Jadi kami harus berusaha dan tidak boleh kalah dalam usaha, apapun hasilnya nanti belakangan. Saya menekankan kepada pemain agar tidak kalah dalam usaha, soal hasil itu ada pada akhir pertandingan. untuk gimana cara memenangkannya itu sudah kami siapkan pada saat latihan,” kata Banur.*SUMARGO PANGESTU

 

Skuat PSIS ke Makassar:

Kiper: Joko Ribowo, Jandia Eka Putra

Bek: Wallace Costa Alves, Frendi Saputra, Soni Setiawan, Fredyan Wahyu, Riyan Ardiansyah, Finky Pasamba

Tengah: Septian David, Bayu Nugroho, Eka Febri, Safrudin Tahar, Ganjar Mukti Muhardiyana, Jonathan Cantillana


Baca Juga :
- Dzumafo dan Kebangkitan Pasukan Munster Akhiri Paceklik Bhayangkara FC
- Persipura Ngotot Ingin Menjamu Persib di Sidoarjo dengan Terbuka

Depan: Hari Nur Yulianto, Marini, Heru Setyawan, Komarodin,

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA