#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Dikasih Harga Murah Tak Diambil, kini Pemain Napoli Ini Nilainya 10 kali Lipat
10 September 2019 20:54 WIB
BARCELONA – FC Barcelona punya banyak pemandu bakat yang tersebar di seluruh dunia. Apalagi hanya di Spanyol, pastilah terpantau pemain mana yang bagus. Lalu, ditemukanlah Fabian Ruiz, gelandang Real Betis yang sedang dalam penjajakan serius Barca untuk program peremajaan tim.

Sebenarnya, Ruiz bukanlah sosok baru bagi manajemen Barca. Pada 2017, Barca sudah sempat mendekati Ruiz dan mengajukan proposal peminjaman kepada Betis. Namun, Betis tak menyukai permintaan Barca. Betis meminta Barca untuk membeli permanen saja Ruiz ini.


Baca Juga :
- Pilihan Bagus! Inter Minati Matic di Januari tapi Maunya Harga Murah
- Stones Sudah Latihan, Pertahanan Man City Agak Mendingan, Guardiola Punya Opsi

Harganya waktu itu hanya 6 juta euro tapi manajemen Barca mengabaikannya. Direktur Sport Barca saat itu, Pep Segura telah meminta ini kepada Presiden Barca Jose Maria Bartomeu tapi tak digubris. Akhirnya, Napoli-lah yang mengambil Ruiz pada 2018 dan penampikannya makin bagus.


Baca Juga :
- Bek Kanan Liverpool Ini Masuk Buku Rekor Guinness 2020, Lihat Prestasinya
- Striker Belia Austria Ini Diminta Langsung Direktur La Masia untuk Gabung ke Barca

Kini, Ruiz masuk dalam program peremajaan Barca dan Napoli meminta 60 juta euro jika ingin membeli pemain ini. Artinya, pada 2017 harga Ruiz hanya 6 juta euro dan meningkat drastis tak sampai tiga tahun. Ruiz, 23 tahun adalah gelandang tengah yang sangat bagus. Bisa menggantikan Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA