#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Klaim Akan Jatuhkan Andy Ruiz dengan Satu Tangan
11 September 2019 08:46 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury percaya dia bisa mengalahkan Andy Ruiz Jr hanya dengan satu tangan. Pukulannya yang keras diyakini akan membuat petinju Meksiko itu 'ngejomplang'. 

Gypsy King kembali ke ring akhir pekan ini. Tyson Fury menghadapi petinju asal Swedia Otto Wallin yang tak terkalahkan di T-Mobile Arena di Las Vegas, AS.

Sementara itu, Ruiz akan mempertahankan gelar juara dunia IBF, IBO, WBA, WBO yang dia klaim dalam kemenangan mengejutkannya atas Anthony Joshua pada Juni pada 7 Desember di Arab Saudi dalam pertandingan ulang melawan petinju Inggris.


Baca Juga :
- Adik Tyson Fury Kembali ke Ring Tinju
- Andy Ruiz Beberkan Rahasia! Menu Ini yang Disantap Jelang Rematch dengan Joshua

Fury, 31 tahun, diperkirakan akan bertarung melawan juara WBC, Deontay Wilder lagi tahun depan setelah hasil imbang dramatis Desember lalu.

Dan meskipun dia telah berbicara tentang rasa hormatnya kepada 'The Bronze Bomber'- julukan Wilder- sebelumnya, Fury menegaskan dia akan melonggarkan melewati raja divisi berat lainnya.

Berbicara di 'Hotboxin' dengan podcast Mike Tyson, dia berkata: "Saya pikir kemenangannya atas Anthony Joshua sangat baik pada pemberitahuan dua minggu."

"Saya akan mengikat satu tangan di belakang punggung dan memukulinya dengan tangan yang lain. Saya langsung menusuk kacangnya. Itu akan menjadi pertarungan termudah yang pernah ada," celoteh Tyson Fury.

Fury dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke Wilder ketika dia mengungkapkan berencana untuk menghabisi orang Amerika itu dalam empat ronde.

“Saya akan bertarung dengan pria ini pada 14 September, maka kita akan pergi untuk pertandingan ulang dengan Wilder pada 22 Februari," sebutnya.

"Maka kali ini saya tidak akan menyerahkannya kepada para hakim, itu akan berakhir dalam empat ronde," jelasnya.


Baca Juga :
- Tyson Fury Dihajar Otto Wallin 127 Kali, Pukulannya 56 Kali Lebih Banyak dari Deontay Wilder
- Babak Belur, Fury Dapat 47 Jahitan di Atas Mata, tapi Kemudian Minum Bir

Fury terkenal mengatasi depresi dan masalah narkoba untuk kembali ke ring setelah dua setengah tahun diberhentikan.

Dan dia bersikeras dia tidak termotivasi oleh uang atau gelar - dia hanya ingin bersenang-senang.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA