#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Krisis! Solskjaer Tanpa Lima Pemain Bintang karena Cedera Jelang lawan Leicester
11 September 2019 09:47 WIB
MANCHESTER – Tidak sepenuhnya menyalahkan jeda internasional tapi memang cukup besar pengaruhnya pada klub yang dihuni banyak pemain timnas. Salah satunya Manchester United (MU). Jadwal pertandingan yang padat saja sudah berisiko bikin pemain cedera dan ditambah lagi dengan pertandingan timnas.

Bahkan, jeda internasional yang hanya dua pertandingan itu bisa bikin banyak pemain tumbang. Inilah yang sedang dialami MU. Tak salah jika dikatakan krisis lantaran lima pemain bintang mereka cedera. Dipastikan, Solskjaer tanpa mereka jelang laga lawan Leicester City pada akhir pekan ini.

Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard jelas oleh-oleh dari timnas Inggris. Ya, keduanya memang dipanggil pelatih Inggris, Gareth Southgate tapi dipulangkan karena cedera. Lalu, Paul Pogba dan ankle-nya bermasalah saat bersama timnas Prancis. Belum lagi Anthony Martial dan Luka Shaw yang cedera karena bertanding bersama MU.


Baca Juga :
- Krisis Melanda Tim Juara Piala Dunia
- Les Bleus Rasa Die Bayern

Ini lima pemain utama yang bakal absen secara bersamaan. MU memang masih punya sederet pemain bagus tapi jelas tak mudah bagi Solskjaer meracik dari pemain yang tersisa. Apalagi, posisi pemain utama di bek kanan dan kiri absen berbarengan. Begitu pula dengan dua pemain depan utama. Plus, Pogba yang notabene jenderal lini tengah MU.

Lawan Leicester jelas tak mudah menginga mereka juga sedang bagus. Terlebih, Leicester akan memanfaatkan momen krisis yang sedang dialami MU.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA