#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Winger Pelapis Juventus Ini Hanya Punya Waktu Setengah Musim, Tidak Oke Langsung Cabut
11 September 2019 10:18 WIB
TURIN – Di bursa transfer musim panas 2019 lalu, Federico Bernardeschi nyaris meninggalkan Juventus. Bahkan, beberapa jam sebelum bursa ditutup, Bernardeschi hampir saja angkat koper lalu menuju FC Barcelona. Namun, di menit-menit terakhir, Bernardechi memutuskan untuk bertahan.

Harapannya, dia bisa memberikan kesan positif kepada pelatih Maurizio Sarri sehingga terus dipertahankan dan tentunya dapat menit bermain yang signifikan. Ini berat lantaran Bernardeschi langsung bersaing dengan Douglas Costa, Gonzalo Higuain, dan bahkan Cristiano Ronaldo.

Kesimpulannya, jauh lebih baik pemain 25 tahun itu hengkang dari Juventus. Namun, semua sudah terlanjur dan Bernardeschi masih di Juventus. Satu-satunya yang bisa dia kerjakan adalah berlatih sekeras mungkin dan memberikan yang terbaik saat diberi kesempatan bermain.


Baca Juga :
- Bek Kanan Liverpool Ini Masuk Buku Rekor Guinness 2020, Lihat Prestasinya
- Selebrasi ala Militer Lagi, Turki Abaikan Kecaman

Untuk mewujudkan itu, Bernardeschi hanya punya waktu setengah musim saja. Atau, jika dalam tempo singkat ini Sarri melihat Bernardeschi tidak oke atau biasa-biasa saja maka pintu keluar jadi tujuannya. Kemungkinan cabut malah lebih besar mengingat Sarri lebih senang membeli pemain baru.

Sejak dibeli dari Fiorentina pada 2017, Bernardeschi telah tampil di 71 laga. Dia mencetak delapan gol dan 12 assist selama ini. Jika klub sekaliber Barca ingin memakai jasanya, bisa jadi akan banyak klub lain yang siap menampungnya. Apalagi, jika dijanjikan bermain rutin, pasti Bernardechi akan senang bergabung.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA