#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal Tembus ke Tim Utama Madrid, Eks Pemakai Nomor 7 Ini Mau Dijual Januari
11 September 2019 17:15 WIB
MADRID – Pindah klub tak melulu jadi lebih baik. Bagi Mariano Diaz, pindah klub ternyata berujung muram. Pemain berkebangsaan Republik Dominika ini diboyong Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 dari Olympique Lyon. Diaz yang berposisi sebagai striker ini pun girang lantaran langsung diberi nomor 7.

Ini nomor keramat lantaran persis sebelumnya dipakai oleh legenda Madrid, Cristiano Ronaldo. Alih-alih bermain rutin dan jadi motor serangan, Diaz malah jadi penghangat bangku cadangan. Bahkan, sering juga tak masuk line-up. Nomor keramat jadi tak bertuah lagi saat dipakai oleh Diaz.


Baca Juga :
- Kata Legenda Ini, Inter dalam Kondisi yang Bagus dan Barca Tidak, Subjektif tapi Benar
- Selangkah Jadi Juara Dunia Lagi, Golovkin Tetap Tak Mau Remehkan Petinju Penasaran Ini

Puncaknya, nomor itu malah dicopot dan diberikan kepada Eden Hazard. Datangnya Zinedine Zidane jadi penegas kalau Madrid bukan tempat bagi Diaz. Memang, pada 2016-2017, Diaz jadi pemain Madrid. Lalu dilepas ke Lyon setahun berikutnya. Saat tampil bagus di Lyon, Madrid pun mengaktifkan klausul pembelian kembali.


Baca Juga :
- Penalti Olivier Giroud Tentukan Kemenangan Prancis atas Islandia
- Kante Mulai Latihan Penuh, Suntikan Semangat untuk Chelsea di Liga Champions

Kini, semusim di Madrid, Diaz tak memberikan kontribusi apa-apa dan telah masuk daftar jual. Bursa transfer dilewatkan tanpa ada penawar serius, Madrid pun langsung menempatkan Diaz dalam daftar jual pada Januari nanti. Mulai sekarang, Diaz sudah ditawarkan ke klub lain sehingga pada Januari tinggal teken kesepatanannya saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA