#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arda Turan Kelar! Sok Jagoan Pakai Pistol Berujung Vonis Penjara Dua Tahun
11 September 2019 17:51 WIB
ISTANBUL – Kejadian pada Oktober 2018 berujung panjang bagi Arda Turan. Waktu itu, Turan terlibat perkelahian dengan seorang penyanyi asal Turki, Berkay Sahin. Biang keroknya tak lain adalah Turan. Gelandang serang berusia 32 tahun itu menggoda istri Sahin di sebuah klab malam di wilayah Sariyer, Istanbul.

Tak hanya itu ulah Turan, saat berkelahi, Turan mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke kepala Sahin. Kontan, Sahin ketakutan dan memohon untuk tidak ditembak. Langsung saja, peristiwa itu jadi urusan polisi dan berbuntut panjang hingga ke pengadilan. Vonis hakim pun dijatuhkan untuk Turan.


Baca Juga :
- Kata Legenda Ini, Inter dalam Kondisi yang Bagus dan Barca Tidak, Subjektif tapi Benar
- Selangkah Jadi Juara Dunia Lagi, Golovkin Tetap Tak Mau Remehkan Petinju Penasaran Ini

Turan pun divonis dua tahun delapan bulan 15 hari. Turan sempat membela diri di pengadilan kalau perkelahian itu hanya soal salah paham. Bahkan, setelah kejadian itu Turan sempat mendatangi rumah sakit tempat Sahin diobati karena luka akibat perkelahian. Turan ganti memohon maaf dan minta ditembak saja.


Baca Juga :
- Penalti Olivier Giroud Tentukan Kemenangan Prancis atas Islandia
- Kante Mulai Latihan Penuh, Suntikan Semangat untuk Chelsea di Liga Champions

Jaksa tak melihat itu sebagai hal yang meringankan Turan. Tuntutan awalnya 12,5 tahun tapi akhirnya hakim menjatuhkan vonis dua tahun lebih. Status resmi Turan masih sebagai pemain pinjaman FC Barcelona yang dipinjamkan ke klub Turki, Istanbul Basaksehir. Eks pemain Atletico Madrid ini memang dikenal tukang bikin keributan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA