#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mau Jalani Laga Penting, Valencia Malah Pecat Pelatihnya, Barca Senang!
11 September 2019 20:59 WIB
VALENCIA – Jika FC Barcelona dianggap sedang sulit, mereka harus menengok ke bawah. Lihatlah Valencia yang saat ini jauh lebih krisis. Sudah ramai dikabarkan, Valencia akan segera memecat pelatih mereka, Marcelino Garcia Toral. Padahal, dalam waktu dekat Valencia akan menjalani dua laga penting.

Pertama lawan Barca yang akan digelar pada Minggu (15/9) waktu setempat. Ini jadi kesempatan bagi Valencia memanfaatkan situasi Barca yang masih belum diperkuat oleh Lionel Messi dan Luis Suarez. Saat itulah kehadiran pelatih sangat diperlukan tapi manajemen tetap memecat Marcelino. Tentu, Barca pun senang lantaran Valencia dianggap sedang oleng situasinya.

Laga penting kedua tentu saja lawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge pekan depan. Itu adalah laga perdana fase grup Liga Champions 2019/20. Di fase grup itu, Valencia bergabung bersama Chelsea, Ajax Amsterdam, dan Lille. Sebenarnya, peluangnya cukup bagus untuk lolos dari fase grup ini.


Baca Juga :
- Gawat! Gelandang Andalan Chelsea Ini Sudah Sepakat Personal dengan Madrid
- Mau Lihat Alexis Sanchez Main? Tonton Saja Laga Inter lawan Klub Ini di Akhir Pekan

Pemecatan diyakini bakal dilakukan dalam waktu dekat. Penyebabnya klasik yaitu performa di awal musim La Liga. Sekali menang, sekali kalah, dan sekali imbang. Ini sama dengan Barca tapi manajemen Valencia melihat tim akan makin terpuruk jika Marcelino tetap melatih. Media Spanyol pun meyakini pelatih baru Valencia adalah Albert Celades.

Celades, 43 tahun adalah eks asisten pelatih Real Madrid. Saat masih aktif bermain berposisi sebagai gelandang bertahan. Pernah bermain di Barca dan Madrid.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA