#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pogba Sepakat ke PSG, Gajinya Rp 7,6 Miliar
12 September 2019 12:34 WIB
MANCHESTER - Bukan Real Madrid yang lebih cepat. Paris Saint-Germain (PSG) berhasil membuat Paul Pogba terikat. Bintang Manchester United itu menyetujui kesepakatan sebesar 429.000 poundsterling per minggu atau setara Rp 7,6 miliar.

Kesepakatan dengan PSG terjadi sebelum dateline jendela transfer ditutup. Tapi, semua berantakan karena Neymar tetap di Paris.

Paul Pogba dikaitkan dengan PSG, Real Madrid dan Barcelona selama musim panas. Manchester United bersedia menerima tawaran yang diusulkan oleh PSG. Tapi, kepindahannya bergantung pada Neymar. Bila penyerang Brasil itu kembali ke Barcelona, tentu brankas PSG bakal penuh. Dana itu bisa digunakan untuk menggaet Pogba.


Baca Juga :
- Icardi Enggan Bertahan di PSG, Ini Rencana yang Sedang Disiapkan
- Penampakan Pogba Kembali ke Pangkalan Latihan Man-United

Outlet Italia Calciomercato mengklaim bahwa United setuju untuk menjualnya kepada juara Prancis beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup.

Transfer yang diinginkan pemain Brasil itu akhirnya gagal karena Barca tidak dapat memenuhi penilaian PSG tentang dirinya. Akibatnya, Pogba melewatkan gaji tahunan 22 juta poundsterling yang telah dibayarkan oleh tim Thomas Tuchel.


Baca Juga :
- Lewandowski Beberkan Kegagalan Manchester United Menggaetnya
- Klopp Bela MU yang Gagal Rekrut Haaland, Liverpool Saja Belum Tentu Bisa

Adidas juga diyakini telah memainkan peran utama dalam memastikan Pogba tetap di Manchester.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan terbuka untuk gagasan menjual Pogba, asalkan penjualan terjadi pada awal jendela transfer dan biaya gelandang itu digunakan untuk membawa lebih banyak pemain.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA