#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gawat! Gelandang Andalan Chelsea Ini Sudah Sepakat Personal dengan Madrid
12 September 2019 14:05 WIB
LONDON – Beratnya situasi yang dijalani Chelsea di musim 2019/20 ini. Disanksi larangan membeli pemain, ditinggal Eden Hazard, awal musim yang buruk, hingga cedera pemain usai jeda internasional. Ternyata, ini belum selesai. Chelsea masih harus menerima kabar buruk soal isu transfer pemain.

Dari kabar yang dilansir media asal Kota Madrid, Central Defensa, Real Madrid telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang andalan The Blues, N’Golo Kante. Ini jelas luar biasa mengejutkan lantaran Chelsea benar-benar sangat mengandalkan Kante di lini tengah di saat situasi mereka sedang berat.


Baca Juga :
- Awal yang Berat, Tiga Cedera Jadi Ujian Liverpool saat Lawan Napoli di Naples
- Dzeko Cocok! Minta Pemain Pinjaman dari Arsenal Ini Dipermanenkan Roma

Memang, kepindahan Kante tidak sekarang juga lantaran tidak sedang bursa transfer tapi kemungkinan itu bisa terjadi pada Januari 2020. Perlahan tapi pasti, Madrid pun mendekati pemain timnas Prancis ini dan kesepakatan personal pun tercapai. Tak dirinci namun pastinya cukup menyenangkan bagi Kante.


Baca Juga :
- Tiket Inter vs Slavia Tidak Laku, Terjual Tak Sampai 10 Persen, Ini Penyebabnya
- Anaknya Shevchenko Ikut Akademi Chelsea, Ada Peluang Masuk Timnas Inggris

Madrid sendiri memang belum mendapatkan gelandang baru di bursa transfer musim panas lalu. Saat ini, pelatih Zinedine Zidane masih mengandalkan trio Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos di lini tengah mereka. Kedatangan Kante bakal sangat bagus lantaran pemain 28 tahun itu sangat konsisten bermain di mana saja, baik di klub atau timnas.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA