#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Masih Kurang, Giampaolo Mau Ganti Biglia dengan Salah Satu Gelandang Ini
12 September 2019 14:45 WIB
MILAN – Kedatangan Marco Giampaolo ke AC Milan benar-benar mengubah penampilan tim secara keseluruhan. Sudah banyak pemain yang didatangkan tapi Milan tampaknya masih kurang. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Giampaolo kembali menyentuh lini tengah timnya dan ada satu nama yang akan digesernya.

Dialah Lucas Biglia, gelandang tengah asal Argentina yang menurut Giampaolo sudah tak bisa lagi mengikuti gaya bermain timnya. Giampaolo merasa perlu menyuntikkan satu gelandang yang bisa menyegarkan permainan Milan. Pilihannya pun ada dua. Pertama Luka Modric dari Real Madrid dan Sandro Tonalli dari Brescia.


Baca Juga :
- Anaknya Shevchenko Ikut Akademi Chelsea, Ada Peluang Masuk Timnas Inggris
- Awal yang Berat, Tiga Cedera Jadi Ujian Liverpool saat Lawan Napoli di Naples

Modric memang sudah diambang pintu keluar lantaran pelatih Zinedine Zidane menginginkan pemain yang lebih muda. Namun, Giampaolo merasa kemampuan Modric masih sangat baik dan akan bisa bermanfaat bagi timnya. Penilaian ini dirasa benar dan akan jadi keputusan populer bagi Giampaolo jika bisa mendatangkan Modric.


Baca Juga :
- Komposisi Kontingen Tidak Berimbang, Cabor Tenis Utamakan Tertib Administrasi
- Tiket Inter vs Slavia Tidak Laku, Terjual Tak Sampai 10 Persen, Ini Penyebabnya

Sedangkan Tonalli sendiri memang bagus tapi diragukan bisa bersaing internal dan sukses mengamankan satu tempat di skuat starter. Soalnya, sudah ada sederet gelandang Milan yang mengantre ingin dimainkan Giampaolo. Namun, jika pemain 19 tahun ini bisa lolos dari seleksi internal, dia bakal bagus untuk Milan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA