#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juara Dunia Ini Bertekad Kejar Pacquiao setelah Sukses Tambah Satu Sabuk Lagi
12 September 2019 15:10 WIB
LOS ANGELES – Manny Pacquiao selalu jadi magnet di percaturan para petinju dunia di kelas welter. Saat muncul kabar Pacquiao akan memilih Mikey Garcia sebagai lawan berikutnya, reaksi langsung muncul dari satu petinju juara dunia. Dialah Shawn Porter, pemegang sabuk juara dunia kelas welter WBC.

“Pertarungan berikutnya setelah saya melawan Errol Spence Jr adalah tentu saja Pacquiao,” kata Porter kepada WBN. “Pacquiao tampil brilian saat melawan Keith Thurman. Saya ingin ada nama Pacquiao di daftar petinju yang pernah saya lawan. Itu semata karena Pacquiao adalah legenda.”

“Saya dan Pacquiao sama-sama berada di puncak karier untuk waktu yang lama,” ujar Porter. “Sebuah pertarungan antara kita akan sangat berarti. Jadi saat ini, lawan Pacquiao adalah pertarungan yang saya sangat nantikan. Tentu saja setelah saya mengalahkan Spence Jr.” Sedangkan pertarungan Porter versus akan digelar pada Sabtu (28/9) waktu setempat.


Baca Juga :
- Lawan Tontowi/Winny Terlalu Berat, Ganda Campuran Indonesia Habis
- Niatnya Mau Buang Bola Pakai Kepala tapi Karius Malah Mengoper ke Lawan dan Gol

Saat ini, Porter adalah pemilik sabuk juara dunia kelas welter WBC. Sedangkan Spence Jr juga punya sabuk di divisi yang sama tapi dari IBF. Siapa pun yang menang di pertarungan ini, dialah yang akan datang menantang Pacquiao, sudah pasti akan terjadi pertarungan unifikasi gelar.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA