#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cedera Messi Tidak Misterius Lagi, Ini Penjelasannya Langsung dari sang Kapten Barca
12 September 2019 18:50 WIB
BARCELONA – Lionel Messi sangat dinantikan kehadirannya tapi fan FC Barcelona masih harus bersabar. La Liga yang sempat terpotong jeda internasional ternyata tak cukup waktu untuk membuat Messi siap merumput lagi. Tak heran jika saat ini sang kapten Barca itu belum terlihat berlatih bersama timnya.

Bahkan, sempat muncul spekulasi Messi sedang dibekap cedera misterius yang membuatnya tak jelas kapan akan pulih. Namun, Messi menanggapi pemberitaan ini dengan memberikan penjelasan yang cukup melegakan. “Sesungguhnya, saya sudah merasa lebih baik. Hal buruk yang saya alami itu karena cedera ini masih ada dan saya rasakan saat latihan pertama,” kata Messi.

“Ini juga bukan cedera yang rumit. Jadi, setelah istirahat 15 hari, jelang laga lawan Real Betis, saya berlatih dan saat itulah saya merasakan masih sakit,” ujar Messi. “Itulah yang membuat proses pemulihannya jadi lebih lama. Memang, saat itu ada sedikit komplikasi tapi semua makin membaik.”


Baca Juga :
- Lawan Tontowi/Winny Terlalu Berat, Ganda Campuran Indonesia Habis
- Niatnya Mau Buang Bola Pakai Kepala tapi Karius Malah Mengoper ke Lawan dan Gol

“Saya belum pernah merasakan cedera ini dan kini saya telah paham,” tutur Messi. “Itulah mengapa saya tenang saja dan akan kembali bermain saat saya merasa sudah aman. Soalnya, jika kumat lagi akan butuh waktu lebih lama pemulihannya.” Intinya, cedera betis yang dialami Messi tidak parah.

Pada akhir pekan saat lawan Valencia, Messi dipastikan masih belum bisa tampil. Namun, dia tidak menutup kemungkinan akan bisa bermain saat lawan Borussia Dortmund pekan depan di laga pembuka Liga Champions 2019/20.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA