#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dewasa! Messi Belum Akrab dengan Griezmann tapi Mau Berdiskusi, Barca Bakal Keren
12 September 2019 19:50 WIB
BARCELONA – Sejak pramusim, ketiga La Liga 2019/20, terpotong jeda internasional, hingga sekarang, Lionel Messi belum benar-benar berkumpul dengan rekan-rekannya. Otomatis, Messi juga belum akrab dengan penyerang baru FC Barcelona, Antoine Griezmann. Namun, Messi melihat akan ada saatnya untuk kenal lebih dekat.

“Saya hanya kenal sedikit sekali dengan Griezmann,” kata Messi. “Soalnya, sejak saya datang, saya sudah cedera dan berlatih terpisah. Lalu, mereka tur Asia, saya pun tidak ikut. Saat kembali, sempat sebentar saja berbincang dengannya. Kami akan punya banyak waktu untuk berbagi soal banyak hal demi tim.”


Baca Juga :
- Tidak Lupa Jasa Seseorang, Ronaldo Cari Gadis Pemberi Burger saat Masih Kanak-kanak
- Messi Bikin Distro, Harga Mahal tapi Kuantitas Terbatas, Mau Enggak ya Ikut Jakcloth?

Di Barca, Messi adalah kapten dan pimpinan di ruang ganti. Sosoknya sangat disegani dan dipatuhi oleh para pemain. Dengan komentarnya ini, Messi jelas membuka diri untuk berdiskusi dengan Griezmann. Ini sangat penting karena Messi dan Griezmann akan bekerja sama di lini terdepan Barca.


Baca Juga :
- Lawan Tontowi/Winny Terlalu Berat, Ganda Campuran Indonesia Habis
- Niatnya Mau Buang Bola Pakai Kepala tapi Karius Malah Mengoper ke Lawan dan Gol

Keakraban dan kesamaan visi jadi sangat penting bagi para penyerang Barca demi terciptanya sinergi. Jika Messi dan Griezmann sudah paham satu sama lain, Barca bakal keren karena akan punya trio penyerang paling mematikan di Eropa. Pernyataan Messi ini sekaligus membantah bahwa dirinya menentang pembelian Griezmann di musim panas lalu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA