#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Ingin Neymar Kembali, tapi Ragukan Keseriusan Barcelona
12 September 2019 20:45 WIB
BARCELONA - Lionel Messi meragukan Barcelona melakukan segala yang mereka bisa untuk merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain.

Bintang Brasil itu banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona musim panas ini karena kepergian dari ibu kota Prancis tampaknya semakin meningkat.

Mantan pemain depan Santos meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia 222 juta euro. Tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk keberangkatan dari Paris.


Baca Juga :
- Ansu Fati Dinaturalisasi, Barcelona Marah dengan FA Spanyol
- Jadwal La Liga Spanyol Pekan 5, Sabtu-Senin 21-23 September 2019

Neymar terus dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya dengan raksasa Catalan. Real Madrid dikatakan tertarik pada transfer di masa depan.

"Saya ingin Neymar kembali ke klub," kata Messi kepada outlet media Catalan Diario Sport.

“Jujur, saya tidak yakin apakah Barca melakukan semua yang mereka bisa untuk mengontraknya, tetapi saya tahu bagaimana bisa sangat sulit untuk bernegosiasi dengan PSG."


Baca Juga :
- Tampil Lagi di Liga Champions, Zidane Malah Antiklimaks
- Los Blancos Tumpul di Paris

“Saya tidak kecewa. Kami memiliki skuat spektakuler yang dapat menantang untuk setiap gelar, bahkan tanpa Neymar di sini.

Messi mengakui Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dengan levelnya dan sponsor yang dimilikinya, itu akan menjadi keuntungan besar bagi Barcelona jika kembali membawanya pulang.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA