#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diajak Makan Malam oleh Ronaldo, Messi Tinggal Janjian Saja, Pertanda Main Setim?
12 September 2019 20:43 WIB
BARCELONA – Masih segar dalam ingatan bagaimana Cristiano Ronaldo mengajak Lionel Messi makan malam. Sebuah ajakan yang tulus sebagai pertanda bahwa persaingan di antara mereka hanya terjadi di lapangan. Pada dasarnya, Ronaldo dan Messi adalah pribadi yang berbeda di luar lapangan.

“Tentu saja. Saya tidak ada masalah soal itu,” kata Messi. “Kami memang tidak berteman karena tidak pernah berada dalam satu ruang ganti tapi kami sering bersua di acara penghargaan. Saya baik-baik saja. Bahkan, kami pernah berbincang cukup lama di sebuah acara.”

“Soal makan malam, saya belum tahu kapan itu bisa diwujudkan karena masing-masing kami punya kesibukan dan urusan,” ujar Messi. “Tapi pastinya, saya terima undangan itu.” Artinya, Ronaldo dan Messi tinggal janjian saja jika ingin mewujudkan acara makan malam itu dan pastinya akan sangat dinantikan.


Baca Juga :
- Lawan Tontowi/Winny Terlalu Berat, Ganda Campuran Indonesia Habis
- Niatnya Mau Buang Bola Pakai Kepala tapi Karius Malah Mengoper ke Lawan dan Gol

Makan malam bisa jadi tahapan awal bagi keduanya untuk memahami satu sama lain. Jika sudah terhubung, akan mudah bagi Messi dan Ronaldo untuk bermain bersama. Masih panjang dan belum tentu terjadi tapi segala kemungkinan pasti ada. Apalagi, Ronaldo punya kemampuan persuasi yang tinggi.

Contohnya, Ronaldo berhasil membujuk Matthijs De Ligt untuk bergabung bersamanya di Juventus. Entah di tim mana nantinya, akan sebuah peristiwa besar jika Ronaldo dan Messi berduet.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA