#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Salah Paham Tentang Barcelona, Martinez Pertegas Hanya Ingin di Inter
12 September 2019 21:30 WIB
MILAN - Agen Lautaro Martinez menegaskan bahwa dia 'disalahartikan' tentang Barcelona. Sang striker ingin tetap di Inter dan memenangkan banyak hal penting.

Beto Yaque memicu spekulasi yang menghubungkan Martinez dengan Barca kemarin karena dia mengakui akan 'indah' ??melihat pemain Argentina itu bermain bersama Lionel Messi di Camp Nou.

Namun, ia mengklarifikasi dalam sebuah wawancara dengan FCInterNews: “Saya ditanya apakah saya ingin melihat Lautaro bermain dengan Lionel Messi."


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Akhir Pekan, AC Milan Vs Napoli dan Torino Vs Inter
- Bintang Muda Barcelona Dijual Murah, Leverkusen Favorit Meminangnya

"Jelas saya menjawab 'ya'. Sekarang, beri tahu saya: adakah orang di dunia ini yang tidak ingin melihat 'El Pulga' [Messi] di tim mereka?"

"Kurasa tidak. Saya senang keduanya bermain bersama di Argentina, tetapi saya benar-benar tidak ingin Lautaro bergabung dengan Barcelona. Saya hanya disalahartikan."

“Lautaro sangat bahagia di Inter, dia ingin memenangkan banyak hal penting. Dan sekarang timnya bahkan lebih kompetitif, dia lebih bahagia dari sebelumnya," jelasnya.

Tidak ada kemungkinan Lautaro pergi. Dia sangat senang di Milan. Antonio Conte menghargainya dan timnya kuat. "Dia ingin tinggal, jadi jangan mengaduk hal-hal yang tidak ada. Ketika Martinez menandatangani kontrak dengan Inter, ada beberapa tim setelahnya," kata sang agen.


Baca Juga :
- Barca Buru Pesaing Suarez
- MU Ditolak, Madrid dan Barcelona Bidik Pemain yang Sama Milik Inter

“Namun, sayalah yang menasihatinya dan mendorong proyek Nerazzurri. Dia sangat antusias. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia lebih bahagia dari sebelumnya."

Lautaro memiliki klausul rilis 112 juta euro dalam kontrak Internya. Pemain berusia 22 tahun baru-baru ini mencetak hat-trick untuk Argentina melawan Meksiko. Di juga telah memulai musim sebagai mitra pilihan pertama Romelu Lukaku dalam serangan Inter.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA