#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fase Grup 2019/20
Napoli Berat! Laga Pertama lawan Liverpool Tanpa Dua Penyerang Utama
12 September 2019 22:39 WIB
NAPLES – Kabar terakhir dari SSC Napoli bikin fan mereka tak terlalu senang. Dua penyerang utama Napoli dikabarkan masih agak jauh dari pulih. Adalah Lorenzo Insigne dan Arkadiusz Milik yang belum juga memperlihatkan perkembangan signifikan dari cedera yang mereka alami.

Untuk laga di akhir pekan ini, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti masih bisa mengandalkan pemain pelapis mereka. Meski bertemu Sampdoria yang tidak bisa dipandang enteng, Napoli diyakini masih bisa mengatasi lantaran masih punya materi pemain yang bagus-bagus. Masalah terbesar justru di laga berikutnya.


Baca Juga :
- Tidak Lupa Jasa Seseorang, Ronaldo Cari Gadis Pemberi Burger saat Masih Kanak-kanak
- Messi Bikin Distro, Harga Mahal tapi Kuantitas Terbatas, Mau Enggak ya Ikut Jakcloth?

Persisnya saat Napoli menerima kedatangan Liverpool pada Selasa (17/9) waktu setempat. Saat itulah laga perdana fase grup Liga Champions digelar. Ini jadi situasi yang menguntungkan bagi Liverpool sementara Napoli buntung. Jika hanya Milik yang cedera, Ancelotti masih bisa mengakalinya dengan memainkan pelapisnya.


Baca Juga :
- Lawan Tontowi/Winny Terlalu Berat, Ganda Campuran Indonesia Habis
- Niatnya Mau Buang Bola Pakai Kepala tapi Karius Malah Mengoper ke Lawan dan Gol

Masalahnya, Napoli sangat bergantung pada kehadiran Insigne. Striker 28 tahun itu adalah mesin gol Napoli yang pasti sangat diawasi oleh para pemain Liverpool jika dimainkan. Kini, situasi Napoli pun berat saat akan melawan Liverpool. Kemungkinan besar, Ancelotti akan menurunkan Hirving Lozano dan Fernando Llorente di laga nanti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA