#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditanya Tentang the Big Three ATP, Begini Jawaban Andy Murray
13 September 2019 13:42 WIB
LONDON - Andy Murray ditanyai tentang memperbarui pertarungannya dengan 'the Big Three ATP saat ia bersiap untuk tampil di sirkuit tunggal di Asia.

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray mengatakan dia akan senang bermain melawan Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Roger Federer sebelum mereka pensiun. Tetapi jika dia mampu mengalahkan 'Tiga Besar'.

Murray tampaknya akan pensiun setelah Australia Terbuka pada Januari 2019. Namun, juara grand slam tiga kali itu berada di jalur comeback setelah operasi pelapisan tulang pinggul.


Baca Juga :
- Anna Kalinskaya dengan Dingin Menekuk Rekan Senegaranya
- Petenis Muda Ini Siap Menyaingi Nadal dan Djokovic

Pemain berusia 32 tahun - yang turun ke level ATP Challenger untuk mengambil bagian dalam Rafael Nadal Open setelah melewatkan AS Terbuka - mendapat tiket wildcard ke Shanghai Masters pada 5 Oktober.

 

“Berkat wild card dari turnamen di Shanghai, sungguh menakjubkan saya masih bisa meneruskan perjalanan saya kembali ke dunia tenis dan memainkan lebih banyak pertandingan di Cina. Shanghai adalah kota yang luar biasa. Saya merasa nyaman di sana dan para penggemarnya selalu suportif," ujar Murray.

Murray akan menghabiskan beberapa minggu di Timur Jauh. Dia berkompetisi di Kejuaraan Zhuhai dan China Open ketika ia melihat Australia Terbuka tahun depan menyusul tur tunggal ATP Tour yang singkat pada Agustus.

Ditanya tentang memperbarui pertempurannya dengan Djokovic, Nadal dan Federer, Murray - yang telah bermain ganda tahun ini untuk membangun kebugarannya - mengatakan: "Saya berharap dapat melakukannya jika, secara fisik, saya mampu bersaing dengan mereka."

“Saya tidak sabar untuk pergi ke lapangan melawan salah satu dari pemain itu.Saya memiliki kesempatan untuk menang yang, jika saya bermain besok, itulah yang akan saya rasakan," ujarnya.

“Ketika saya berlatih dengan Novak di Australia pada awal tahun ini, saya menemukan itu sulit, meskipun itu hanya latihan. Saya merasa tidak enak dan saya menemukan itu cukup sulit."


Baca Juga :
- Althaf Ingin Kembali ke Timnas
- Tekad Baja Petenis Pulau Madura

"Jika saya bisa bersaing dengan mereka dan merasa saya bisa menang, meskipun itu peluang yang sangat kecil, maka saya akan menikmatinya, pasti. Tapi, tidak merasa saya bisa bersaing."

Murray - sekarang berada di peringkat 415 di dunia - mengatakan dia butuh pertandingan. Dia ingin membangun beberapa tingkat ketahanan. Itulah alasan dia memasuki empat turnamen.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA