#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Eden Hazard Bikin Hubungan Sergio Ramos dan Madrid Retak
13 September 2019 19:37 WIB
MADRID - Real Madrid membawa Eden Hazard musim panas ini. Kehadiran pemain  dari Chelsea ternyata mengundang polemik di ruang ganti pemain. 

Hazard bergabung dengan Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo, dan Eder Militao di Santiago Bernabeu. Namun, kedatangannya telah menyebabkan keretakan antara Sergio Ramos dan klub.

Sesuai publikasi berita Spanyol Don Balon, Sergio Ramos siap untuk bertarung melawan Presiden Real Madrid Florentino Perez, menyusul munculnya Eden Hazard. 


Baca Juga :
- Barcelona dan Madrid Bertarung Gegara Kai Havertz
- Real Madrid Menawarkan Jersey No. 9 Karim Benzema untuk Menggaet Harry Kane

Pemain senior Spanyol tidak senang bermain dengan pemain Belgia itu. Ramos tak ingin rekan setimnya Gareth Bale menjadi korban. Dia juga ingin dalam hal upah, menjadi bintang klub dengan bayaran tertinggi.

Sesuai laporan, Ramos ingin menandatangani satu kontrak besar 'final' dalam kariernya, lebih suka melakukannya dengan Real Madrid. Dia ingin menyeberangi Eden Hazard dan Gareth Bale dalam hal upah sambil menginginkan negosiasi menjadi mudah dan singkat.


Baca Juga :
- Nyaman Dipinjamkan ke Arsenal, Caballos Belum Menyerah pada Mimpi di Madrid
- Pogba Kelewat Mahal, Madrid Pilih Eriksen, Lebih Murah dan Moncer

Meskipun demikian, Presiden Perez tidak mau membuka negosiasi pada saat ini dan telah meminta Ramos untuk menunggu sampai akhir musim. Selain itu, ia bertekad untuk tidak menjadikan pemain internasional Spanyol itu pemain sebagai bayaran tertinggi di klub karena  sang pemain sudah memasuki tahun-tahun senja.

Ramos masih bisa meninggalkan klub, dengan tujuan pilihannya dikabarkan adalah Cina, di mana ia akan memenuhi syarat untuk bayaran selangit.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA