#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kami Tidak Minta Transfer Neymar
14 September 2019 14:35 WIB
WAWANCARA

Lionel Messi 

Kami Tidak Minta Transfer Neymar


Baca Juga :
- Insiden Pergantian Pemain Bikin Spekulasi soal Masa Depan Mbappe
- Perubahan Radikal Nasib Rakitic

BARCELONA – Lionel Messi disebut-sebut sebagai orang yang mendesak petinggi FC Barcelona untuk memulangkan Neymar Junior dari Paris Saint Germain (PSG). Namun, dia mengaku tidak kecewaan saat klub gagal mendatangkan bintang Brasil itu kembali ke Camp Nou. Di wawancara lanjutannya bersama Sport, pemain 31 tahun ini juga membicarakan Cristiano Ronaldo, berikut kelengkapannya;

Apakah terkadang melelahkan untuk menjadi Lionel Messi?

Tidak. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya telah memiliki begitu banyak pengalaman luar biasa dan itu fantastis. Meskipun benar, terkadang saya ingin tidak diperhatikan. Terutama ketika saya bersama anak-anak, di sekolah atau di jalan. Kadang saya harus beralih ke orang yang minta tanda tangan atau foto. Tapi saya tak bisa mengeluh soal itu.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo berkata ingin makan bersamamu. Apakah Anda akan menerima undangannya?

Ya, saya tidak punya masalah soal itu. Saya selalu mengatakan tak memiliki masalah dengannya. Kami mungkin tak berteman karena tak pernah berbagi ruang ganti bersama. Tapi saya selalu melihatnya di acara penghargaan dan tidak ada masalah. Kami berbicara satu sama lain untuk waktu yang cukup lama di acara terbaru. Saya tidak tahu apakah akan ada acara makan bersama sebab kami punya kesibukan masing-masing.

Anda mengharapkan Neymar kembali?

Jujur ya. Saya ingin sekali ia kembali. Saya mengerti banyak yang menentang dan itu bisa dimengerti setelah caranya pergi. Tapi ini adalah soal teknis.

Apa Anda pikir Barca sudah melakukan segalanya?

Saya tidak tahu. Saya tidak punya banyak informasi tentang bagaimana negosiasi berlangsung. Jadi saya tak bisa menyimpulkan Barca melakukan segala kemungkinan yang ada atau tidak.

Apa Anda merasa klub hanya berpura-pura?

Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan direksi klub. Yang saya tahu Neymar berbicara soal keadaannya yang sangat ingin kembali. Saya tak tahu apa klub benar-benar mencoba tapi yang jelas Neymar berharap itu akan terjadi. Saya mengerti transfernya sulit, mengingat bernegosiasi dengan Paris Saint Germain. Saya hanya tahu yang diberitakan.

Anda berkomunikasi dengan Neymar musim panas ini?

Ya. Tapi saya belum berbicara lagi sejak bursa transfer ditutup. Saya cedera dan dia mulai berlatih lagi. Yang saya tahu bahwa ia sangat ingin pergi dan datang ke Barca.

Ruang ganti meminta perekrutannya?

Tidak, kami tidak melakukan itu. Kami hanya berkomentar saat kami mendengar bahwa Ney bisa balik. Kami hanya berpendapat kehadirannya baik, bukan meminta klub harus merekrutnya. Kami pun memberi komentar dengan transfer lainnya seperti soal Antoine Griezmann.


Baca Juga :
- Haaland Sangat Mungkin Samai Torehan Ronaldo
- Pernyataan Lionel Messi Usai Meraih Ballon d'Or 2019

Setelah akhirnya gagal, apakah Anda merasa kecewa?

Tidak, saya tak kecewa. Saya ingin dia datang dan bersama kami, tapi kami punya tim yang spektakuler yang juga bisa bersaing tanpanya. Tidak kecewa sebab saya hanya ingin bermain dengannya lagi. Tak lebih.TAUFANI RAHMANDA DARI BERBAGAI SUMBER

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA