#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tiket Pertandingan Napoli Belum Banyak Terjual, Presiden De Laurentiis Ingatkan Fans
14 September 2019 16:48 WIB
NAPLES - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mendesak para penggemar untuk selalu mendukung tim, tidak hanya dalam empat atau lima pertandingan mendasar di tengah perdebatan penjualan tiket musim.

De Laurentiis berbicara kepada Sky Sport Italia setelah pemeriksaan Stadio San Paolo yang baru diubah. Semua kursinya diganti dengan biru dan putih untuk menciptakan efek gelombang laut, ditambah lampu sorot baru, layar lebar, sistem keamanan, dan ruang ganti.

“Kami akan menandatangani perjanjian dengan dewan dan hanya merinci beberapa detail. Kami akan bertemu pada hari Senin dan berharap dokumennya ditandatangani pada sore hari," kata De Laurentiis.


Baca Juga :
- Gelandang Raksasa Ini Dibidik Napoli
- Skuat Napoli Akhirnya Setuju Melakukan Pemusatan Latihan

“Dewan dan saya terlibat dalam duel budaya, tapi itu dibuat untuk menghormati kota dan para penggemar. Saya ingin Chucky Lozano mencetak gol pertama di San Paolo yang baru. Saya yakin dia akan melakukannya jika dia starter melawan Sampdoria besok."

Meskipun berinvestasi dengan pemain seperti Lozano, Eljif Elmas, Kostas Manolas dan Fernando Llorente, Napoli masih berjuang untuk menjual tiket musim.


Baca Juga :
- Eksodus Kecil Istri Pemain Napoli
- Napoli Siap Rombak Skuat

“Di koran-koran yang saya baca belum banyak tiket yang terjual. Tapi ini kenaikan 150 persen dari dua musim lalu dan kampanye masih terbuka. Ini semua berkat diskon 40 persen yang ingin saya perkenalkan."

"Namun, penting bahwa para penggemar belajar untuk selalu mendukung tim, tidak hanya dalam empat atau lima pertandingan mendasar itu."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA