#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kiper Atletico Jadi Pilihan Utama MU Jika De Gea Pergi
14 September 2019 19:16 WIB
MANCHESTER - Setan Merah telah mengidentifikasi kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Langkah ini ditempuh sebagai antisipasi jika David De gea angkat kaki. 

Sebelumnya pada Sabtu (14/9), The Sun mengklaim bahwa De Gea telah memberi tahu teman-temannya bahwa ia akan menolak tawaran kontrak Manchester United senilai 350.000 poundsterling per minggu.

Pada saat yang sama, jika United kehilangan numero uno, laporan menunjukkan bahwa Jan Oblak akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikan pemain Spanyol itu.


Baca Juga :
- Madrid Siap Telikung Target MU Senilai Rp 873 Miliar
- Pogba Girang Melepas Gipsum Pergelangan Kaki, Simak Videonya!

Oblak bergabung dengan Atletico Madrid pada 2014 dan sejak itu berkembang menjadi salah satu stopper paling teknis di sepak bola dunia.

Dari 156 penampilan La Liga hingga saat ini, Oblak hanya kebobolan 96 gol. Selain itu, ia juga menyimpan 90 clean sheet, membuat 385 penyelamatan saat ini dengan persentase 79,8 persen.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Senin Dini Hari WIB

Sementara itu, De Gea yang, menariknya, adalah mantan pemain Atletico Madrid juga. Dia kemungkinan akan bergabung dengan Juventus atau Paris Saint Germain musim depan.

Faktanya, Juventus adalah pemimpin saat ini dalam perlombaan transfer untuk merekrut pemain berusia 30 tahun yang dulunya sangat dekat dengan bergabung dengan Real Madrid, sebelum kesepakatan antara mereka dan Setan Merah terputus di menit-menit akhir transfer.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA