#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Tertahan di Firenze, Fiorentina Mainnya Bagus dengan Ribery dan Dalbert
14 September 2019 22:19 WIB
FIRENZE – Juventus melakoni pekan ketiga Seri A 2019/20 dengan bertandang ke Stadion Artemio Franchi milik ACF Fiorentina pada Sabtu (14/9) pukul 20.00 WIB. Harapan Juventus, mereka bisa membawa pulang tiga poin demi terus menjaga asa kembali jadi juara di musim ini.

Ternyata, Fiorentina tak semudah yang dibayangkan pasukan Maurizio Sarri. Kini, Fiorentina punya dua pemain bagus. Franck Ribery dan Dalbert. Merekalah yang menghidupkan permainan. Ribery dan Dalbert pun makin membuat Federico Chiesa makin garang di lapangan.


Baca Juga :
- Hasil Liga Primer Banyak Kejutan, Man City Kalah tapi Besar Lainnya Menang
- Madrid Hampir Dikejar Levante tapi Tetap Menang, Benzema Dua Gol

Sayang, gempuran dan permainan cantik Fiorentina tak cukup untuk membongkar pertahanan Juventus. Duet bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci dan Matthijs De Ligt. Hasil akhir pertandingan yang tuntas di 94 menit, 0-0. Masing-masing dapat poin sebiji tapi harus diakui Fiorentina mainnya bagus.


Baca Juga :
- Aspirasi Fan! Jual Rakitic dan Promosikan Alumni La Masia Ini, Lebih Bagus daripada Arthur
- Duel Ulang Mayweather vs Pacquiao Sudah Molor 4 Tahun, Masih Ada yang Peduli?

Uniknya, Robery didatangkan dengan gratis setelah kontraknya di Bayern Munchen habis. Lalu, Dalbert pun berstatus pemain pinjaman. Fiorentina memang sangat irit di di bursa transfer tapi pemain baru mereka bagus-bagus. Termasuk Pol Lirola, bek kanan pinjaman dari Sassuolo.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA