#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Fury Menang Telak tapi Pelipis Sobek Besar, Darah Mengalir, dan Celana Jadi Merah
15 September 2019 13:07 WIB
NEVADA – Tak sekadar petinju berkemampuan bagus, Tyson Fury juga seorang penghibur sejati. Dia memasuki T-Mobile Arena di Nevada, Amerika Serikat dengan ponco bendera Meksiko dan topi sombrero. Fury ingin menghormati bangsa Meksiko yang sedang merayakan hari kemerdekaannya pada 14 September waktu setempat.

Lawannya, petinju kelas berat asal Swedia, Otto Wallin berusia 28 tahun. Ini pertarungan di kelas berat nongelar dan berlangsung selama 12 ronde. Fury jelas mendominasi jalannya pertarungan. Banyak pukulannya yang masuk. Namun, Wallin bertahan dan tidak bisa dijatuhkan Fury.


Baca Juga :
- Bahaya! Ada Lima Alasan Barca Bisa Dikalahkan Dortmund, Warning untuk Valverde
- Hasil Seri A, Kemenangan Pertama Roma dan Starter Milan Pemain Lama Semua, Untung Menang!

Bahkan, Wallin sempat melepaskan satu pukulan yang langsung merobek lebar pelipis Fury. Itu masih di ronde ketiga. Darah langsung mengalir deras di wajah Fury. Sejak ronde empat hingga 12, ada saja darah yang mengalir hingga ke celana Fury. Petinju asal Inggris berusia 31 tahun itu memakai celana warna putih.


Baca Juga :
- Lawatan Inter ke Bologna, Asamoah Absen, Sensi Datang
- Komite Pemilihan PSSI Akan Umumkan DCS Sore Ini, Bakal Ada Sejumlah Kejutan

Usai pertarungan, tidak putih lagi tapi jadi merah muda karena terkena tetesan darah Fury di sepanjang pertarungan. Juri pun memenangkan Fury dengan skor telak yaitu 116-112, 117-111, dan 118-110. “Saya pejuang Gipsy dan ini hari kemerdekaan Meksiko,” kata Fury. “Wallin adalah petinju Swedia yang hebat. Nyali, darah, dan kekuatan hati diperlihatkan di pertarungan malam ini.”*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA