#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mourinho Datang ke Spanyol, Madrid Bicara Pemecatan Zidane
15 September 2019 16:11 WIB
MADRID - Mantan manajer Real Madrid Jose Mourinho telah tiba di ibu kota Spanyol, di tengah desas-desus tentang pemecatan Zinedine Zidane.

Ini menurut Don Balon, yang melaporkan bahwa pertandingan Real Madrid Septemeber ini akan sangat penting bagi Zidane. Jika gagal mengesankan dengan tim, ia bahkan bisa kehilangan pekerjaannya.

Los Blancos akan memainkan total lima pertandingan pada bulan September. Hasil negatif (termasuk hasil seri) di lebih dari dua pertandingan ini, berpotensi menyebabkan Zidane terusir dari Bernabeu.


Baca Juga :
- El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede

Sementara itu, hubungan antara presiden Real Madrid Florentino Perez dan manajer pemenang Liga Champions tiga kali berada pada titik terendah sepanjang masa. Perez sangat marah pada ketidakmampuan mereka untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Pada saat yang sama, Jose Mourinho terlihat Madrid oleh wartawan AS. “Ketika sesuatu muncul, itu membuat saya merasa momennya tepat. Tetap santai, mari kita tunggu," kata Mouringo.

"Saya  baik-baik saja, aku tenang. Saya sedang liburan," tambahnya.

Namun, awal pekan lalu, mantan manajer Manchester United itu mengungkapkan bagaimana ia menolak banyak tawaran dari klub yang tertarik padanya. 


Baca Juga :
- Klub Besar yang Memburu Pochettino
- Havertz Siap Bermain di Klub Besar Eropa

"Saya menolak beberapa tawaran untuk kembali ke tempat-tempat di mana saya merasa berada," katanya.

Dan sekarang, Don Balon mengklaim bahwa Mourinho kembali ke Madrid karena raksasa La Liga adalah tempatnya, merujuk pada kata-kata manajer Portugal sendiri.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA