#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos
16 September 2019 09:36 WIB
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Real Madrid pada laga perdana Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/9) atau Kamis dini hari.

Neymar yang musim panas digoda Madrid dipastikan absen. Pemain asal Brasil itu terganjal larangan tampil tiga prtandingan dari musim lalu. Sanksi diberikan setelah cuitannya di media sosial tentang wasit setelah PSG tereliminasi di babak 16 besar dari Manchester United. 

Neymar kembali beraksi pada Sabtu (14/9), ketika ia mendapat penghinaan dari ultras PSG meskipun mencetak gol indah untuk kemenangan timnya. 


Baca Juga :
- Lionel Messi Minta Presiden Barcelona Kejar Pemain Bintang Real Madrid
- Pekerjaan Rumah Timnas Spanyol di Era Moreno

Kylian Bappe, di sisi lain, juga tak bisa membela PSG. Dia mengalami cedera otot melawan Toulouse. Meskipun ia berlatih secara individual pekan lalu, ia tak bisa tampil pada pertandingan melawan Los Blancos. 

Sementara itu, Edinson Cavani belum sepenuhnya pulih dari cederanya dan mungkin tidak berada di starting line-up. Pemain pinjaman Mauro Icardi kemungkinan akan mengisi posisinya.

Le Parisien juga belum bisa diperkuat oleh Julian Draxler dan Thilo Kehrer saat berjumpa Los Blancos.

Di bawah mistar, pelatih Thomas Tuchel menslot Keylor Navas. Dia akan menghadpi gempuran mantan rekan setim di Madrid. Sementara Thilo Kehrer dan Julian Draxler juga absen. 

Di lain pihak, masalah juga menjerat Real Madrid. Sang kapten Sergio Ramos mengalami cedera betis saat El Real menang atas Levante akhir pekan ini.

Namun kondisi skuat Zinedine Zidane saat ini bisa dibilang masih lebih baik ketimbang PSG. Pasalnya Eden Hazard, James Rodriguez serta Brahim Diaz sudah hampir pasti fit saat melawat ke Ibu Kota Prancis.

Masalah utama Zinedine Zidane adalah siapa yang harus dipilih di sendi pertahanan dan sepertiga tengah. 


Baca Juga :
- Perkembangan Hazard Positif
- Spanyol Hanya Butuh Satu Poin

Dengan Sergio Ramos dan Nacho diskors untuk pertandingan melawan PSG, Eder Militao dan Raphael Varane - yang hanya memiliki bermain bersama selama 30 menit dalam pertandingan resmi - adalah satu-satunya pilihan untuk lini belakang. 

Dalam empat pertandingan sejak awal musim, Real Madrid belum berhasil menjaga clean sheet tunggal, kebobolan total enam gol.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA