#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Menolak Tua, Ribery 36 Tahun Masih Bisa Kejar Ronaldo dan Kena
16 September 2019 19:26 WIB
FLORENCE – Pada akhir musim 2018/19 jadi momen perpisahan Franck Ribery dengan Bayern Munchen. Selama 12 tahun atau tepatnya sejak 2007, Ribery membela Munchen setelah dibeli dari Olympique Marseille. Kontraknya habis seiring dengan usianya yang sudah 36 tahun.

Tapi, Ribery merasa masih kuat untuk bermain di level tertinggi. Tepatnya masih kencang. Bergabunglah Ribery ke ACF Fiorentina dengan status gratisan alias bebas transfer. Melawan Juventus pada akhir pekan lalu jadi debut Ribery bersama La Viola dan dia menunjukkan kemampuannya yang memang masih tinggi.

Berkali-kali mengancam pertahanan Juventus dengan pergerakannya. Dia seperti berjodoh dengan Dalbert, pemain pinjaman dari FC Internazionale. Tak hanya jago, Ribery pun masih kencang. Pada sebuah serangan balik Juventus, Cristiano Ronaldo menerima operan dan langsung bergerak kilat membawa bola ke wilayah pertahanan Fiorentina.


Baca Juga :
- Bob Arum Bilang Juara Dunia Kelas Welter Ini Tak Jelas Kapan Naik Ring, Gelar Bisa Lepas
- Masuk Pot Unggulan, Calon Lawan Inter di 32 Besar Tidak Berat, Peluang Lolos Besar

Satu pemain Fiorentina coba mengadang tapi gagal. Ronaldo terus berlari. Dari belakangnya, Ribery juga sprint mengejar Ronaldo. Kecepatannya lebih tinggi. Dalam hitungan sepersekian detik, dengan supercermat, Ribery menyenggol bola yang sedang dibawa Ronaldo dan kena.

Ronaldo pun terjatuh dan bola lepas. Amanlah Fiorentina. Itu tekel yang bersih dan tak ada pelanggaran yang dilakukan Ribery. Pemain asal Prancis ini seperti menolak tua dan terbukti masih bisa mengejar Ronaldo.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA