#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pemain Chelsea Punya Flat untuk Wanita Simpanan
16 September 2019 20:12 WIB
Selamat datang di The Secret Wag - wanita dengan gosip terpanas tentang bintang-bintang terbesar di Liga Premier.

Pengungkapannya telah menjadi pembicaraan di ruang ganti sepak bola - dan the Wags. Hari ini Secret Wag membawa gosip lebih lanjut yang tidak bisa dilewatkan. Identitasnya sangat rahasia.

Semua orang tahu ada beberapa pemain yang tidak bermain adil, haruskah dikatakan. Kecurangan John Terry mungkin adalah yang terburuk. Dia ketahuan berselingkuh dengan model Prancis Vanessa Perroncel - mantan pacar rekan setimnya di Inggris Wayne Bridge.


Baca Juga :
- Ketenangan Dan Gosling Bantu Bournemouth Petik 3 Poin di Stamford Bridge
- Juventus Berharap Ketemu Tottenham atau Chelsea di Babak 16 Besar

Aduh! Selalu ada budaya dalam sepak bola selingkuh. Tidak tahu mengapa, tetapi itulah yang terjadi. Beberapa cerita yang cukup menghebohkan tentang para pemain Chelsea - baik saat ini maupun di masa lalu. John terry salah satu dari mereka.

Mereka memilikinya atas nama orang lain sehingga tak seorang pun - terutama istri mereka - akan mengetahuinya. Jika mereka selesai berlatih lebih awal, mereka akan berputar dan melihat gadis-gadis untuk tidur cepat.

Beberapa wanita ini bahkan akan "melayani" beberapa pemain lain juga. Keji! Tidak ada glam malam kecuali seks untuk pemain yang sudah menikah dan rumah gratis untuk para gadis.

Selingkuh masih marak. Toni Terry memaafkan John Terry atas kecurangannya - itu membantu dia membelikannya kuda dressage untuk memperhalus segalanya.


Baca Juga :
- Persaingan Liga Champions Buat Motivasi Skuat Chelsea Bangkit
- Kante Nyaman Bermain dengan Taktik Lampard

Abbey Clancy memaafkan Peter Crouch juga setelah mengklaim ia tidur dengan seorang pelacur di Madrid. Dia suka pergi liburan dan bersenang-senang, minum, berpesta.

Dan Annie Kilner membuat Kyle Walker membayar juga. Terkadang dia berpura-pura masih tidak bersamanya dan memiliki "ibu tunggal" sebagai statusnya di media sosial.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA