#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tiket Inter vs Slavia Tidak Laku, Terjual Tak Sampai 10 Persen, Ini Penyebabnya
16 September 2019 23:17 WIB
MILAN – FC Internazionale sedang bagus. Tiga laga awal Seri A 2019/20 dilalui dengan kemenangan. Hal yang sama mereka harapkan bisa terjadi di ajang Liga Champions yang akan segera memasuki fase grup. Di laga perdana, Inter jadi tuan rumah dan menerima kedatangan Slavia Praha.

Pertandingan digelar pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Ini kesempatan Inter bisa memetik kemenangan di kandang, di hadapan pendukung fanatiknya. Masalahnya, kondisinya berbanding terbalik dengan laporan penjualan tiket fase grup itu. Bangku kosong di tribune sudah terbayang.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 2 2019, PSMS Menerobos, Persewar Lolos
- Bek Kanan Liverpool Ini Masuk Buku Rekor Guinness 2020, Lihat Prestasinya

Soalnya, sehari sebelum pertandingan, dari Sempreinter mengabarkan tiket terjual di bawah 55 ribu tiket. Padahal, kapasitas total San Siro lebih dari 61 ribu penonton. Tidak disebutkan apakah itu termasuk fan Slavia atau tidak. Jika itu murni dari fan Inter, tetaplah sebuah angka yang sangat kecil. Tak sampai 10 persen dari kapasitas stadion.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Akhir Liga 2 2019, Babak 8 Besar Lengkap
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Minggu Malam

Tak jelas apa penyebab rendahnya animo fan Inter membeli tiket. Kemungkinan besar karena lawannya dianggap tim lemah jadi kurang menarik. Bisa jadi, fan memilih memakai uang mereka untuk membeli tiket di laga setelah Liga Champions ini. Ya, pekan depan akan ada Derbi Milan. Ini pasti membeludak penontonnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA