#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Nazari Cedera, N'Douassel Tak Kunjung Datang, Pelatih Persib Pusing
17 September 2019 14:30 WIB
BANDUNG – Persiapan Persib Bandung menghadapi Semen Padang FC Rabu (18/9) besok sedikit  terganggu. Sebab, gelandang Omid Nazari tidak dalam kondisi bagus menyusul luka pada bagian pelipisnya akibat terkena lemparan batu dari oknum tidak bertanggung jawab Sabtu lalu.

Pelatih Robert Rene Alberts,  terus memantau perkembangannya termasuk berbagai  kemungkinannya apabila ia tidak bisa tampil dalam laga kandang menghadapi tim berjulukan Kabau Sirah itu. Robert sendiri berharap luka yang dialami Nazari tidak parah.

"Kami masih memiliki waktu dua hari sebelum menghadapi Semen Padang. Kita lihat perkembangan terakhir. Jika dalam 48 jam Nazari sudah membaik dan tidak ada infeksi, dia  bisa tampil menghadapi Semen Padang, " ujar Robert dalam sesi latihan Senin (16/9).


Baca Juga :
- Pemain Persib Hormati Djanur yang Sekarang di Barito Putera
- Djadjang Nurdjaman Penjinak Maung Bandung, Robert Rene Alberts Tidak Peduli

Untuk memastikannya, Selasa ini Nazari akan menjalani pemeriksaan sekaligus perawatan. "Terpenting, kami pastikan dulu dia tidak mengalami infeksi pada bagian  jahitannya. Jika ada infeksi, apa boleh buat,  kami harus mengistirahatkannya," Robert menambahkan.

Pemain Filipina itu kini menjadi pemain sentral Persib. Berkat kehadirannya, mengubah ritme permainan tim sekaligus menjadi pembeda. Robert yakin, Nazari memiliki motivasi untuk bermain melawan Semen Padang.

"Saya yakin dia  bermental bagus. Nazari punya keinginan untuk  selalu berusaha bermain setiap pertandingan karena ia profesional. Kami tentu berharap ia bisa bersama kami dalam pertandingan kandang mendatang, " ujar Robert.

Menurut dokter tim, kondisi Nazari terbilang bagus.  Jahitan pada bagian pelipisnya juga berangsur pulih. "Secara kondisi baik, tapi kami tetap akan memantau jahitan bekas lukanya. Kita akan lihat, kan masih ada waktu sehari lagi," ujar Raffi Ghani, dokter tim Maung Bandung.

Sayangnya hingga Senin Robert masih terganggu absennya striker Ezechiel N'Douassel yang belum juga menampakan batang hidungnya kembali bergabung bersama tim. Sampai kemarin,  N’Douassel belum berada di antara rekan setimnya. Juga

Menurut kabar dari internal tim, N’Douassel masih berada di negerinya,. Dan, belum diketahui kapan akan kembali ke Indonesia setelah memperkuat tim nasional Chad 10 September lalu. Masalah besar bagi Robert jika Nazari tidak bisa tampil dan N’Douassel mangkir lagi.

Persib baru dapat satu poin  pada putaran kedua setelah menahan tuan rumah Tira Persikabo,  1-1. Robert menegaskan,  kini persiapan timnya sudah mengarah kepada konsentrasi mengapa calon lawannya itu.


Baca Juga :
- Skuat Persib Akan Merotasi Pemain
- Alumnus Akademi Persib, Hati Striker Muda Ini Lebih Ingin ke Persib ketimbang Klub Tanah Leluhurnya, Persipura

"Kita tahu, putaran kedua ini sangat penting. Semua tim pasti berbenah termasuk Semen Padang,  saya pikir Semen Padang punya kekuatan yang tidak kuat ketahui,” ujar Robert. 

“Saya sudah tegaskan kepada pemain agar fokus untuk pertandingan ini karena itu pertandingan penting buat kita. Dan jelas kita harus menang karena kita bermain di kandang sendiri,  ini kesempatan bagus, " katanya. *Arief Nugraha K

loading...

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA