#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Napoli vs Liverpool: Klopp Belum Bisa Lupakan Pukulan di San Paulo
17 September 2019 14:34 WIB
NAPLES - Liverpool punya kenangan buruk di Naples. Skuat Juergen Klopp ditekuk 1-0 sebelum dibalas di Anfield dengan skor yang sama pada leg kedua Liga Champions musim lalu. 

Kini, kedua tim bergabung di Grup E bersama Salzburg dan Genk. Napoli jadi tuan rumah pertama untuk Liverpool, Selasa (17/9) atau Rabu dini hari. 

Manajer The Reds Juergen Klopp menyatakan dirinya belum melupakan pukulan timnya di San Paolo musim lalu.


Baca Juga :
- Ini Lawan Liverpool di Fase Gugur Liga Champions
- Inggris Raya Menguasai Eropa

Pertemuan Napoli vs Liverpool kembali terulang musim ini setelah kedua tim juga saling berhadapan musim lalu di fase grup. Saat itu tim Serie A berhasil memetik kemenangan 1-0 melalui gol yang dicetak Lorenzo Insigne.

Berkaca dari pengalaman dan atmosfer yang panas di San Paulo, Klopp menilai timnya bukanlah favorit dalam pertemuan Napoli vs Liverpool kali ini.

“Kami berbicara banyak tentang intensitas. Pertandingan melawan Napoli musim lalu bukanlah intensitas. Itu adalah masalah organisasi,” kata Klopp dikutip Goal.

“Napoli memainkan gaya tertentu. Sederhananya, kami bermain melawan mereka di pertahanan kami seperti mereka memiliki satu gelandang bertahan, tapi mereka punya dua gelandang bertahan yang luar biasa ulet!”

“Kami memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki dua gelandang bertahan, tetapi kemudian semuanya sudah terlambat. Kami mencoba mengubahnya dalam permainan dan tidak ada yang mendengarkan dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Pada akhirnya mereka beruntung mereka mencetak (gol telat) tetapi kami beruntung itu hanya 1-0.”


Baca Juga :
- Insiden Hampir Dua Dekade Lalu Terulang di Paris
- Penyerang Sayap PSG Ini Tunjukkan Sisi Humanis

Ditanya tentang apakah dia akan mengubah pendekatannya tahun ini, Klopp mengatakan:

“Kami harus memberikan apa pun yang kami miliki. Kami tidak bisa bermain melawan Napoli dengan bertahan di wilayah kami sendiri, itu tidak berhasil.”*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA