#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
KUALIFIKASI PIALA ASIA U-16
Bahrain Tuan Rumah Piala Asia U-16 2020
17 September 2019 17:25 WIB
KUALA LUMPUR - Komite Kompetisi AFC merekomendasikan Bahrain sebagai tuan rumah putaran final Piala Asia U-16 2020. Rekomendasi itu diambil dalam pertemuan komite yang berlangsung di AFC House, Kuala Lumpur, Selasa 17 September 2019.

Saat ini Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 sedang berlangsung. Indonesia menjadi salah satu tuan rumah. Bertempat di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Indonesia menjadi tuan rumah Grup G.

Grup itu berisi Indonesia, Cina, Filipina, Brunei Darussalam, dan Kepulauan Mariana Utara. Putaran final akan diikuti 11 juara grup dan 4 runner-up terbaik. Ditambah 1 tuan rumah. 


Baca Juga :
- Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021: Indonesia Tumbang dari Korea Selatan, Rajko Toroman Bilang Hal ini Jadi Faktor Utama
- Fisikalisasi di Timnas Era Shin Tae Yong, Pemain Tetap Berlari di Setiap Pergantian Bentuk Latihan

Nantinya bila Bahrain dalam kualifikasi ini lolos ke putaran final, maka haknya diberikan kepada negara kelima peringkat kedua terbaik dari 11 grup yang ada.

Total ada 16 negara di putaran final Piala Asia U-16 2020. Putaran final itu nanti sekaligus dipakai untuk kualifikasi Piala Dunia U-17 2021 Zona Asia. 


Baca Juga :
- Rohit dan Toncip Siap Mematikan Pergerakan Makan Konate
- Laskar Joko Tingkir Tak Keder Dikelilingi Tim Top Jatim

Indonesia sekarang tampaknya bakal bersaing ketat dengan Cina untuk bisa lolos dari Grup G. Hal itu bila melihat lawan-lawan yang ada di Grup G. 

Indonesia akan bertemu Cina di pertandingan terakhir kualifikasi grup. Pada Minggu 22 September 2019 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA