#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fase Grup 2019/20
Hasil Liga Champions; Liverpool Kalah dan Dortmund-Barca Skor Kaca Mata
18 September 2019 04:38 WIB
NAPLES – Liverpool membuka fase grup Liga Champions dengan bertandang ke Stadion San Paolo untuk melawan SSC Napoli. Juara 2018/19 sudah pasti datang status diunggulkan tapi ternyata tak berkutik di laga yang digelar pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB. Pasukan Jurgen Klopp itu pun pulang dengan tangan hampa.

Napoli mampu mencetak dua gol dan meraih tiga poin penuh. Skor laga itu 2-0. Pertandingan hampir berakhir 0-0 karena gol baru terjadi pada menit ke-82 melalui Dries Mertens yang sukses mengeksekusi penalti. Harapan Liverpool kian buyar setelah pemain veteran Napoli, Fernando Llorente mencetak gol di menit ke-92.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tampaknya masih memercayai kemampuan Llorente yang sudah berusia 34 tahun itu. Dia dimasukkan menggantikan Hirving Lozano di menit ke-69. Ini hasil yang sangat baik bagi Napoli tentunya. Pertandingan seru lainnya terjadi di Stadion Signal Iduna Park.


Baca Juga :
- Bakal Epik! Bivol Tertantang Mau Lawan Juara Dunia Muslim yang Punya Dua Sabuk Ini
- Lagi! Andalan Indonesia Kembali Takluk, Kali Ini Jojo yang Angkat Kaki

Borussia Dortmund begitu bersemangat ingin mengalahkan FC Barcelona. Kedua tim sama-sama memainkan materi terbaik. Barca sudah dilengkapi oleh trio maut Messi-Suarez-Griezmann tapi tetap tak bisa menembus pertahanan Dortmund. Meski Messi baru masuk di menit ke-59 menggantikan Ansu Fati.

Selalu saja Barca kandas dan kebanyakan di luar kotak penalti. Barca mengalami musibah dengan cederanya Jordi Alba dan ditarik di menit ke-40. Nelson Semedo digeser ke kiri dan Sergi Roberto di kanan. Tekanan dari kiri lapangan pun berkurang. Bahkan, berkali-kali kiper Barca Marc Andre Ter Stegen jatuh-bangun menjaga gawangnga. Hasil akhir 0-0.*


Baca Juga :
- Faktor Usia! Tanpa Disadari, Messi Sebenarnya Sudah Ganti Peran di Tim Jadi Gelandang
- Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Tiket Pertandingan Sepak Bola di SEA Games 2019

Hasil Liga Champions:
Olympique Lyonnais     1–1 Zenit    
Internazionale 1–1 Slavia Praha    
Chelsea 0–1 Valencia    
Ajax 3–0 Lille    
Benfica 1–2 RB Leipzig    
Borussia Dortmund 0–0 Barcelona        
Napoli    2–0 Liverpool    
Salzburg 6–2 Genk

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA