#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Fase Grup 2019/20
Hasil Liga Champions; Liverpool Kalah dan Dortmund-Barca Skor Kaca Mata
18 September 2019 04:38 WIB
NAPLES – Liverpool membuka fase grup Liga Champions dengan bertandang ke Stadion San Paolo untuk melawan SSC Napoli. Juara 2018/19 sudah pasti datang status diunggulkan tapi ternyata tak berkutik di laga yang digelar pada Rabu (18/9) pukul 02.00 WIB. Pasukan Jurgen Klopp itu pun pulang dengan tangan hampa.

Napoli mampu mencetak dua gol dan meraih tiga poin penuh. Skor laga itu 2-0. Pertandingan hampir berakhir 0-0 karena gol baru terjadi pada menit ke-82 melalui Dries Mertens yang sukses mengeksekusi penalti. Harapan Liverpool kian buyar setelah pemain veteran Napoli, Fernando Llorente mencetak gol di menit ke-92.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tampaknya masih memercayai kemampuan Llorente yang sudah berusia 34 tahun itu. Dia dimasukkan menggantikan Hirving Lozano di menit ke-69. Ini hasil yang sangat baik bagi Napoli tentunya. Pertandingan seru lainnya terjadi di Stadion Signal Iduna Park.


Baca Juga :
- Sengit! Anthony Ginting Menangkan Laga Perang Saudara Kontra Jonatan Christie
- Duel Epik di Semifinal! Ahsan/Hendra Ketemu Pasangan Cina Jago, Sudah Sering Jumpa

Borussia Dortmund begitu bersemangat ingin mengalahkan FC Barcelona. Kedua tim sama-sama memainkan materi terbaik. Barca sudah dilengkapi oleh trio maut Messi-Suarez-Griezmann tapi tetap tak bisa menembus pertahanan Dortmund. Meski Messi baru masuk di menit ke-59 menggantikan Ansu Fati.

Selalu saja Barca kandas dan kebanyakan di luar kotak penalti. Barca mengalami musibah dengan cederanya Jordi Alba dan ditarik di menit ke-40. Nelson Semedo digeser ke kiri dan Sergi Roberto di kanan. Tekanan dari kiri lapangan pun berkurang. Bahkan, berkali-kali kiper Barca Marc Andre Ter Stegen jatuh-bangun menjaga gawangnga. Hasil akhir 0-0.*


Baca Juga :
- Rakitic Bakal Pindah, Klub La Liga Ini Sudah Siapkan Tawaran, Barca Pasti Terima
- Kejam! Fan Ronaldo Ejek Messi Pakai Statistik, Angka yang Berbicara

Hasil Liga Champions:
Olympique Lyonnais     1–1 Zenit    
Internazionale 1–1 Slavia Praha    
Chelsea 0–1 Valencia    
Ajax 3–0 Lille    
Benfica 1–2 RB Leipzig    
Borussia Dortmund 0–0 Barcelona        
Napoli    2–0 Liverpool    
Salzburg 6–2 Genk

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA