#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Drama Rebutan Penalti Chelsea, Akhirnya Barkley Gagal, tapi Tetap Dibela Lampard
18 September 2019 08:15 WIB
LONDON - Ross Barkley adalah eksekutor penalti pilihan pertama Chelsea. Sayangnya, dia gagal mengkonversinya menjadi gol. Chelsea akhirnya takluk 0-1 dari Valencia.

Di hadapan publik sendiri, di Stamford Bridge, Rabu (18/9) Chelsea harus menelan pil pahit. Gol tunggal Rodrigo Moreno di menit 74 membuat Valencia pulang membawa tiga poin pada laga pertama Grup H Liga Champions. 

Pelatih Frank Lampard mengkonfirmasi bahwa Ross Barkley adalah algojo penalti yang ditunjuk Chelsea. Tapi, pemain tersebut membuat Lampard menjadi bos Chelsea pertama yang kehilangan pertandingan perdananya di Liga Champions.


Baca Juga :
- Pemain Muda Butuh Waktu Adaptasi, Ince: Lihat Chelsea dan Liverpool, Mereka Baik-baik Saja
- Gelandang Muda Chelsea Ini Mau Pindah tapi Dilarang Lampard

Sebelum eksekusi sempat terjadi perdebatan antara pemain Chelsea. Willian dan Jorginho, berdebat dengan mantan pemain Everton itu, untuk mengambil penalti.

Sebenarnya, Jorginho-lah yang menjadi eksekutor penalti utama Chelsea. Namun, Barkley ngotot menendang. Dia meminta bola pada Jorginho, keputusan yang membuat rekan-rekannya kecewa.

 

Jorginho dan Willlian tampak tidak senang dengan keegoisan Barkley. Telanjur keras kepala, Barkley tak bisa diingatkan. Dia hanya bisa tertunduk lesu saat tembakannya melambung tinggi, gagal.

Tapi Lampard menegaskan Barkley - yang mengambil penalti Chelsea sepanjang pra-musim - memang pilihan utama klub.


Baca Juga :
- Agen Bintang Chelsea Ungkapkan Kemungkinan Pindah ke Serie A
- Tembus 300 Laga, Willian Beri Sinyal Positif untuk Chelsea

“Ross adalah pengambil penalti. Dia berada di pra-musim dan dia mencetak dua gol, ”Lampard mengatakan pada konferensi pers.

“Saya tidak tahu apa pembicaraan itu di antara mereka. Jorginho dan Willian adalah pengambil di lapangan tapi begitu Ross datang, itu miliknya dan sayangnya dia gaga."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA