#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Griezmann Minta Waktu agar Bisa Padu dengan Messi-Suarez, Boleh tapi Jangan Kelamaan
18 September 2019 15:00 WIB
BARCELONA – Akhirnya, fan FC Barcelona bisa melihat Antoine Griezmann tampil bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Tidak dari awal laga lantaran Messi baru dimasukkan di babak kedua. Itu terjadi di laga pembuka fase grup Liga Champions lawan Borussi Dortmund. Laga dimainkan di Stadion Signal Iduna Park dan berakhir 0-0.

Harapan pelatih, manajemen, dan fan Barca tentu trio maut ini bisa jadi pembawa sukses mereka. Rupanya, momen awal agak mengecewakan. Terlepas Dortmund yang bermain sangat baik, Griezmann juga belum padu dengan Messi dan Suarez. Untuk itu, pemain asal Prancis itu minta waktu.

“Ini bulan kedua saya sejak datang ke Barca. Saya harus membiasakan diri bermain dengan Suarez dan Messi agar paham apa yang mereka inginkan,” kata Griezmann. Memang, tanpa Messi dan Suarez, Griezmann begitu aktif di lini terdepan Barca. Bahkan, dia mau turun jauh ke dalam untuk membantu tim.


Baca Juga :
- Atletico Jadi Pembuktian Liverpool Jika Ingin Jadi Tim Terbaik Dunia
- Llorente Pede Imbangi Valencia, Modal Atletico Lawan Liverpool

Masalahnya, Griezmann tidak punya waktu lama untuk segera klop dengan Messi-Suarez. Bisa dibilang, dia harus segera memberikan penyempurnaan bagi duet Barca itu. Jika kelamaan, nasibnya akan sama dengan Philippe Coutinho. Sampai saat ini, Griezmann jauh lebih baik ketimbang Coutinho.

Ada gol dan assist yang telah diberikannya. Plus, Griezmann dan para gelandang Barca bisa saling memahami. Tinggal di fase akhir, Griezmann harus bisa mengabdikan diri kepada sistem Messi dan Suarez agar tercipta duet paling maut di Eropa. Dan, itu harus tercapai dalam waktu dekat. Akhir pekan ini mungkin.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA