#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
EA Sports dan Jesse Lingard Luncurkan FIFA 20 Edisi Spesial ‘JLingz’
18 September 2019 16:50 WIB
MANCHESTER – Eden Hazard dan Virgil van Dijk didapuk menjadi cover gim sepak bola terbaru dari EA Sports, yakni FIFA 20. Namun, terkadang, EA Sports juga kerap merilis gim, dengan menggunakan pemain lain sebagai cover.

Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, akan mengisi cover gim FIFA 20 edisi standard. Sementara Van Dijk akan mengisi cover gim edisi Champions.

Legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, juga telah diumumkan akan mengisi cover gim FIFA 20 edisi Ultimate. Namun, setelah ketiga sosok tersebut, EA Sports kembali mengumumkan ada pemain lain yang bisa mengisi cover gim FIFA 20.


Baca Juga :
- Suhu Ekstrem, Penggawa MU Dilarang Keluar Lebih dari 10 Menit Saat Tandang ke Astana
- Manchester United dan PSG di Barisan Depan Berburu Pochettino

Adalah Jesse Lingard yang ditunjuk mengisi cover FIFA 20. Hal tersebut diumumkan oleh Lingard sendiri di laman Instagramnya.


Baca Juga :
- WAWANCARA - Juan Mata: "Sepak Bola Telah Jadi Bagian Hidup Saya sejak di Oviedo" 
- Striker Muda MU Ini Kembali Tajam

“Terima kasih kepada EA Sports FIFA yang telah merilis edisi spesial FIFA ‘JLingz’,” tulis gelandang Manchester United itu sembari mengunggah gambar gim FIFA 20 dengan dirinya sebagai cover.

Sejatinya, apa yang disebut Lingard sebagai FIFA 20 edisi ‘JLingz’ merupakan edisi standard gim, yang seharusnya menggunakan Hazard sebagai cover. Namun, seperti yang tadi disebutkan di atas, bahwa EA Sports terkadang akan bekerja sama dengan pemain lain atau klub untuk merilis gim dengan mereka seabagai covernya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA