#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kualifikasi Piala Asia U-16
Komentar Pelatih Kepulauan Mariana Utara Usai Dibantai Indonesia
18 September 2019 22:32 WIB
JAKARTA - Timnas Kepulauan Mariana Utara U-16 kembali menelan kekalahan besar di kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Menghadapi tuan rumah, Indonesia, Mariana takluk dengan skor 15-1.

Pertandingan digelar di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (18/9). Di pertandingan tersebut, Marselino Ferdinan memborong 5 gol, dan Ahmad Athallah Raihan 4 gol.

1 gol diciptakan oleh Kepulauan Mariana lewat kaki Jim Kurt Maniago. Di pengujung babak pertama, Kurt melihat kiper Indonesia, Mikael Alfredo Tata, berada di luar posisi, dan melesakkan tendangan lebih awal.


Baca Juga :
- Timnas U-23 Kembali Berkumpul 21 Oktober
- Mental dan Kepercayaan Diri Pemain Timnas Harus Dipulihkan dengan Pelatih Baru

Usai pertandingan, pelatih Mariana, Mita Michiteru, memberikan komentarnya. Berikut komentar sang pelatih.

"Yang pertama, saya ucapkan selamat kepada anak-anak karena kita mencetak gol saat menghadapi lawan terkuat, yakni Indonesia. Kami adalah tim yang sangat muda, ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi anak-anak," ucap Mita.


Baca Juga :
- Cina Hentikan Langkah Tim Basket Putri Indonesia
- Netizen Bersuara, 3 Pelatih ini Layak Gantikan Simon McMenemy di Timnas Indonesia

"2 Tahun lalu kita kalah 18-0 sekarang 15-1, memang bukan skor sepak bola, tapi anak-anak memberikan yang terbaik untuk pertandingan ini," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Indonesia memuncaki Grup G dengan 6 poin. Perolehan poin Indonesia sama dengan Cina, namun unggul selisih gol. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA