#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejutan! McGregor Dikaitkan Kembali ke Dunia Tinju
19 September 2019 09:41 WIB
DUBLIN - Conor McGregor tidak sedang dalam negosiasi untuk menghadapi petinju Irlandia Luke Keeler, seperti yang telah diklaim.

Irish Daily Star melaporkan mantan juara kelas bulu dan ringan UFC itu saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Keeler.

Keeler lebih jauh mengipasi api dengan mengklaim negosiasi awal atas pertarungan dengan 'The Notorious' telah terjadi. Juara kelas menengah WBO Eropa mengatakan: "Ada pembicaraan tetapi tim memutuskan untuk fokus pada pertarungan perebutan gelar dunia karena hampir disetujui."


Baca Juga :
- Ayo Berdansa Sayang! McGregor Kirim Pesan untuk Khabib, Tetapi Hinaan Itu Sia-sia 
- McGregor Terancam Dijebloskan ke Penjara 6 Bulan

"Sejujurnya saya tidak berpikir dia dalam posisi apa pun untuk bertarung dalam waktu dekat. Saya akan mengambil gelar dunia dan dia bisa memperbaiki dirinya sendiri," ujarnya.

“Ketika keduanya terjadi, akan ada lebih banyak peluang untuk terjadi. Saya fokus pada tujuan saya sendiri sekarang."

Komentar Wheeler membuat banyak orang percaya bahwa dia akhirnya akan menyelesaikan pertarungan dengan 'The Notorious' - yang baru-baru ini dia beri nama perusak - di dalam lingkaran kuadrat.

Namun, menurut ESPN Ariel Helwani, perwakilan McGregor belum mengadakan pembicaraan dengan tim Keeler.

Dia tweeted: "Tidak ada kebenaran untuk melaporkan bahwa Conor McGregor sedang dalam pembicaraan untuk melawan Luke Keeler dalam pertandingan tinju pada 14 Desember, saya diberitahu."

Laporan McGregor sedang dalam negosiasi untuk menghadapi 'Cool Hand' datang sedikit lebih dari 24 jam setelah orang Irlandia itu menggoda kembalinya akhir tahun ke Octagon di Twitter.

McGregor mengatur dagu bergoyang-goyang di dunia seni bela diri campuran dengan tweeting: "Dublin, 14 Desember."

Juara UFC pertama Irlandia belum menginjakkan kaki di dalam Octagon sejak kekalahan pertandingan dendam UFC 229 dengan Khabib Nurmagomedov, penggantinya di puncak divisi ringan. Petinggi UFC berharap McGregor kembali ke kandang pada akhir tahun. 

Ketika ditanya oleh ESPN Ariel Helwani bulan lalu apakah dia dapat meramalkan dirinya akan bertarung pada akhir tahun, McGregor mengatakan: "Saya bisa mengatakan kita bisa menyelesaikannya..."


Baca Juga :
- McGregor Berlumuran Darah Saat Crosbie Mengklaim Kemenangan Besar di Bellator
- McGregor Minta Maaf Jotos Pria Tua, tapi Hukum Tetap Diproses

"Seperti yang saya katakan, kemarin saya berbicara dengan seorang ahli bedah tentang bergulat. Saya akan mulai bergulat sekarang. Saya sudah dalam bentuk, saya belum kehilangan kondisi saya."

Jadi, saya bugar, saya hanya perlu mempertajam genggaman, merasakan bagaimana genggaman terasa di pergelangan tangan dan hal-hal seperti itu. Tapi saya bisa meninju sepenuhnya. Saya akan mencari itu, ya. Akhir tahun."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA