#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Berusaha Mencari Edna, Juru Selamatnya di Masa Perjuangan
19 September 2019 15:02 WIB
LISBON - Pemain Timnas Portugal dan Juventus FC, Cristiano Ronaldo, mencari Edna. Seorang perempuan yang pernah menjadi pramusaji di restoran McDonald. 

Ronaldo ingin mengundang Edna dan dua rekan perempuan lainnya yang juga pegawai restoran itu untuk makan malam. Hal ini dilakukan Ronaldo sebagai bentuk penghormatan, karena pernah ditolong Edna.

Ceritanya Ronaldo saat masih belum menjadi apa-apa seperti sekarang, pernah ditolong Edna. Terutama saat malam hari ketika Ronaldo merasa lapar.


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Menuju 700 Gol
- Ronaldo Sumbang Gol, Timnas Portugal Telan Luksemburg 3-0

Ronaldo sejak remaja sudah berpisah dengan keluarganya di Madeira. Dia merantau ke Lisbon, memperkuat skuat muda Sporting Lisbon.

Dalam wawancara dengan ITV, belum lama ini, Ronaldo mengisahkan dirinya merasa utang budi dengan Edna. Diceritakan Ronaldo saat itu dia sering kelaparan. Tapi tidak punya uang untuk membeli makanan.

"Suatu malan biasanya sekitar pukul 22.30 atau 23.00 kami sedikit lapar. Jadi kami pergi ke McDonald dekat stadion, tempat para pemain muda tinggal," kata Ronaldo.

"Kami selalu mendatangi pintu belakang restoran dengan mengetuknya. Kami bertanya apakah ada burger sisa atau tidak."


Baca Juga :
- Ronaldo seperti Messi, Striker Inter Ini Punya Gambaran Menghadapinya
- Ronaldo Pikul Ambisi Juventus Menjegal Inter

"Dan Edna dan dua cewek lagi, mereka luar biasa. Saya tidak pernah bertemu mereka lagi. Saya sudah coba bicara dengan beberapa orang di Portugal untuk mencoba menemukan mereka, tapi aku tidak berhasil."

"Mereka sudah menutup McDonald itu, tapi saya berharap wawancara ini bisa membantu menemukan mereka," tutur Ronaldo.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA