#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Animo Tinggi! Ada 25 Provinsi Ramaikan Cabor Panjat Tebing
19 September 2019 20:47 WIB
JAKARTA – Terbiasa beraktivitas di alam bebas yang situasinya sangat dinamis, para atlet, ofisial, dan panitia cabor panjat tebing harus menjalani hal serupa di POMNas 2019. Semoga hanya untuk pertemuan teknis sebelum lomba yang digelar pada Kamis (19/9). Bermula dari Gedung Nyi Ageng Serang, pindah ke Ruang Dhama Wanita GMSB, lalu pindah lagi ke Fitness Center.

Duduk lesehan, semua kontingen dengan seksama mendengarkan pengarahan dari panitia. “Total ada 76 atlet dari 25 provinsi yang berpartisipasi,” kata Hendry Wijaya, Technical Delegate cabor panjat tebing POMNas 2019. “Bisa lebih banyak lagi jika tidak ada miskomunikasi dengan BP POM.”


Baca Juga :
- Lawan Lazio, Conte Bakal Pasang Formasi Ini tapi Bukan 3-5-2, Lukaku Jadi Target Man
- Pertarungan Intens! Unifikasi Gelar Spence Jr vs Porter, Ini Analisis dan Prediksi Pacquiao

Awalnya, satu nomor bisa diikuti oleh dua atlet tapi saat dimasukkan dalam sistem hanya satu atlet. Tak masalah karena cabang ini terbilang satu cabang yang paling tinggi partisipasinya dari berbagai povinsi. Cabor ini melombakan tiga nomor yaitu Lead, Boulder, dan Speed.


Baca Juga :
- Milan Mau Beli Bek Kiri Bologna Ini karena Ricardo Jelek dan Theo Hernandez Rentan Cedera
- Pasang Dua Bek Tengah Belia dan Main Penuh pula, Ini Komentar Santai Guardiola

Lomba dimulai pada Jumat (20/9) pukul 15.45 WIB. Terbuka untuk umum. Bagi penggemar panjat tebing, silakan datang melihat para mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia adu kemampuan. Catatan, atlet panjat tebing jempolan tidak eksklusif milik satu daerah atau provinsi. Kejutan kerap terjadi saat sebuah provinsi punya atlet hebat. Mungkin ada di ajang ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA