#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Bikin Distro, Harga Mahal tapi Kuantitas Terbatas, Mau Enggak ya Ikut Jakcloth?
20 September 2019 07:28 WIB
BARCELONA – Memanfaatkan popularitas, seorang atlet biasanya merambah ke bisnis lain. Salah satunya fasyen. Cristiano Ronaldo sudah bikin duluan dan kini Lionel Messi. Ya, kini Messi punya distro yang memakai namanya sebagai Merek. Diluncurkan pada Kamis (19/9) waktu setempat di Paseo Di Gracia, Barcelona.

“Ini sesuatu yang memang saya inginkan,” kata Messi soal peluncuran distronya ini. “Saya ingin mengeksplorasi berbagai area di luar sepak bola. Saya selalu ingin mencoba mengambil keuntungan dari partisipasi di sebuah hal baru.” Desain baju terinspirasi dari karier Messi di FC Barcelona dan timnas Argentina. Sudah pasti, sang Messi pula yang jadi modelnya.

Warna-warna biru dan putih mendominasi. Desain baju dirancang oleh Virginia Hilfiger, adik dari perancang kenamaan Tommy Hilfiger. Namun, di bawah supervisi adik Messi langsung Maria Sol. Respons di media sosial langsung kencang. Bahkan, ada yang sudah mengetahui harganya yang mahal.


Baca Juga :
- Striker Belia Austria Ini Diminta Langsung Direktur La Masia untuk Gabung ke Barca
- Andalan Pulang Lagi! Kali Ini Ginting yang Tersingkir dari Denmark Open 2019!

Namun, peminat tetap banyak. Harga mahal dibuat lantaran eksklusivitasnya. Dibuat dengan kuantitas terbatas dan tidak diproduksi ulang. Jika menyoal distro, di Jakarta atau di Indonesia pada umumnya, ada event Jakcloth. Isinya berbagai merek distro dan digelar di waktu tertentu.

Jika Messi punya distro, mau enggak ya dia ikut Jakcloth. Bukankah syaratnya sudah masuk tuh, merek baru dan dibuat terbatas. Rasanya hampir mustahil tapi kalau mau bakal superkeren.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA