#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tentukan Kemenangan MU, Pahlawan Muda Old Trafford Ini Diganjar Kontrak Baru
20 September 2019 08:45 WIB
MANCHESTER - Bukan Marcus Rashford atau Jesse Lingard. Tapi Mason Greenwood yang jadi pahlawan Manchester United. 

Pemain berusia 17 tahun ini merobek gawang Astana pada matchday pertama Grup L Liga Europa, Jumat (20/9) dini hari. Gol tunggal Greenwood di Old Trafford mengantar kemenangan MU 1-0 atas klub asal Kazakhstan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji gelandang muda itu. Bahkan mengklaim bahwa ia benar untuk melepaskan mantan striker Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama jendela transfer musim panas yang baru saja diselesaikan.


Baca Juga :
- Krisis Penyerang, Manchester United Incar Target Liverpool Ini
- Diincar Barcelona, Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Gelandang Muda Ini

“Bagi saya, itu adalah keputusan yang tepat [untuk membiarkan Sanchez dan Lukaku pergi] demi klub dan untuknya [Greenwood]. Dia akan menjadi penting bagi kami musim ini dan dia tidak bermain banyak sejauh ini tetapi dia akan mendapatkan menit-menitnya dan dia akan tumbuh dan berkembang," kata Solskjaer.

Pelatih Norwegia itu semakin menegaskan bahwa Manchester United juga berharap akan mengunci pemain muda itu dengan kesepakatan yang lebih lama di Old Trafford.

"Kami selalu berbicara dengan pemain," katanya. "Mason adalah salah satu yang kami inginkan tetap bersama."


Baca Juga :
- Solskjaer Ungkap MU Gunakan Taktik Liverpool Sendiri
- Solskjaer Ungkapkan Bintang Manchester United yang Terbaik Melawan Liverpool

"Dia belajar setiap hari dalam pelatihan, berlatih dengan pemain yang lebih baik dan semakin banyak waktu pertandingan dia mendapatkan tempo yang lebih baik. Hari ini adalah perkenalan yang bagus untuknya."

“Wajar baginya untuk bermain sepak bola, alami baginya untuk mencetak gol. Di dalam dan di sekitar kotak ia tahu bagaimana cara menendang bola. Dia memperlihatkan sekilas tentang bagaimana dia bisa menjadi pemain berkelas,” pelatih berusia 46 tahun itu menyimpulkan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA