#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Suporter MU Serbu Medsos, Kinerja Rashford Tak Berguna
20 September 2019 09:15 WIB
MANCHESTER - Suporter Manchester United tak puas meski timnya memenangkan laga pembuka Liga Europa. Mereka menyerang Marcus Rashford yang gagal bikin gol.

Marcus Rashford dislot sebagai penyerang tengah pada laga melawan Astana di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari. Tapi, striker Ingghris itu tampil buruk. Dia membuat penggemar Setan Merah marah atas performanya. 

Pemain internasional Inggris itu tidak banyak membuat dampak selama pertandingan. Setan Merah butuh 73 menit untuk memecah kebuntuan kendati mendominasi penguasaan bola melawan tim yang jauh lebih lemah.


Baca Juga :
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede
- Komentar Solskjaer Setelah MU Menang Atas Tottenham Hotspur

Adalah Mason Greenwood yang mencetak gol kemenangan untuk Manchester United. Selama babak kedua, bos United Ole Gunnar meminta pemain berusia 17 tahun itu untuk bertukar tempat dengan Rashford dan terus memainkan permainan sebagai striker utama. Bberapa menit kemudian, pemain muda itu mengukir namanya di papan skor.

Dan setelah kemenangan 1-0, sejumlah besar penggemar menyerbu ke media sosial untuk menyerang kinerja Rashford.

Manchester United mencetak total dua puluh tembakan - namun, hanya tujuh yang tepat sasaran, dan hanya satu yang bersarang ke gawang Astana.

Setan Merah harus lebih klinis, terutama dalam pertandingan seperti ini di mana mereka diharapkan menang dengan nyaman. Kemenangan ini yang pertama berturut-turut sejak Maret 2019.


Baca Juga :
- Reaksi Jose Mourinho Usai Tottenham Hotspur Kalah dari MU
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Kamis Dini Hari WIB

Selanjutnya, mereka akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion London, Minggu (22/9).*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA