#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Niatnya Mau Buang Bola Pakai Kepala tapi Karius Malah Mengoper ke Lawan dan Gol
20 September 2019 14:00 WIB
ISTANBUL – Loris Karius kembali tampil di berbagai pemberitaan dengan ironi. Soalnya, bukan karena penyelamatan spektakuler tapi lantaran blunder yang kembali dibuatnya. Kiper yang saat ini dipinjamkan ke Besiktas ini memang kerap membuat blunder yang berujung pada gol ke gawanganya.

Ini terjadi di laga fase grup Liga Europa lawan Slovan Brastislava pada Jumat (20/2) pukul 02.00 WIB. Berawal dari  tendangan gawang kiper Bratislava, Dominik Grief di menit ke-14. Seperti biasa, tendangan itu dilakukan sekeras-kerasnya. Melihat itu, Karius keluar dari kotak penalti dan mencoba menghalau bola.


Baca Juga :
- Milan Berpeluang Besar Jual Bek Kiri Ini, Sikonnya Pas dan Peminat Serius juga Ada
- Ibrahimovic Masih Ada! Ditawarkan ke Inter dan Diinginkan Bologna, Usia 38 Tahun

Karius mengejar tapi bola keburu memantul ke rumput dan posisinya masih jauh darinya. Pantulan begitu keras hingga bola melambung lagi. Naik terus sementara Karius sudah dekat. Tak ada jalan lain baginya untuk menyundul agar bola terhenti. Kena tapi malah melanting pelan dan kembali mendarat di rumput.


Baca Juga :
- Kata Guardiola, Man City Belum Siap Juara Liga Champions, Ini Penjelasannya
- Menang tapi Bikin Conte Tak Senang, Tetap Minta Dua Gelandang Ini, Dapat Satu Okelah

Karius sudah jatuh agak jauh dari bola. Sementara, bek Besiktas yang juga mencoba mengejar bola juga terjatuh terkena kaki Karius. Saat itulah striker Slovan, Andraz Sporar menyambarnya dan mendorong bola masuk gawang tanpa kesulitan. Lagi-lagi, Karius bikin blunder konyol. Akhirnya, Besiktas kalah 2-4.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA