#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gelandang Chelsea Ini Babak Belur Digebuki 6 Preman Gegara Wanita
21 September 2019 08:03 WIB
MANCHESTER - Danny Drinkwater terlibat perkelahian mengerikan. Gelandang Chelsea itu babak belur dipukuli oleh enam orang preman.

Gelandang, 29 tahun, saat ini dipinjamkan ke Burnley. Dia menikmati malam di Manchester pada 31 Agustus. Tapi masalah datang di tengah lantai dansa. Dalam video pendek, Drinkwater - berpesta di klub Chinawhite - dapat terlihat menerjang pria lain, saat ia melemparkan kepalanya langsung ke tengkorak lawannya.

Drinkwater kemudian dipukuli tanpa ampun oleh sekelompok preman. Akibatnya ligamen pergelangan kakinya retak dan wajah berlumuran darah.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Chelsea vs Bournemouth
- The Blues Sodorkan Giroud demi Zaha

Peristiwa itu terjadi lantaran Drinkwater berusaha untuk tidur dengan kekasih sesama pemain bola. Mantan bintang Leicester itu dikatakan telah mencoba untuk mengobrol dengan pasangan Kgosi Ntlhe, pemain Scunthorpe United (Liga 2 Inggris). Drunken Drinkwater tidak sengaja berkokok: "Saya tidak peduli, sobat, dia pulang bersama saya."

Setelah masuk ke memo di klub, Drinkwater diusir oleh keamanan sebelum sekelompok hingga enam orang menyerangnya dengan benda tumpul. Seorang sumber mengatakan: "Pada satu titik ia meringkuk di tanah, karena mereka berulang kali menendangani pergelangan kakinya dan berteriak, 'Patahkan kakinya'."

“Mereka tahu dia adalah bintang Liga Premier dan itu adalah mata pencahariannya. Ada darah di mana-mana, dan semuanya sangat jahat."

Bintang Blues yang dipinjamkan, Drinkwater, mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki dan diperkirakan akan keluar setidaknya selama sebulan. Dia ditinggalkan dengan mata hitam, dahi yang sangat bengkak, bahu dan lengan memar, serta pipi.

Polisi tidak dipanggil untuk kejadian itu dan pemain timnas Inggris ini tidak melaporkannya. Diduga bek kelahiran Afrika Selatan, Ntlhe, terlibat dalam serangan itu.


Baca Juga :
- Aktor Peraih Oscar Jadi Tamu Spesial Chelsea
- The Blues Cari Suksesor Hazard

"Danny merayakan ulang tahun seorang teman dan dengan pengakuannya sendiri menjadi sangat mabuk. Danny berulang kali mencoba untuk mengobrol dengan seorang gadis yang menakjubkan di klub dan tidak akan meninggalkannya sendirian," cerita seorang sumber ditulis The Sun.

“Dia mencobanya beberapa kali sebelum wanita itu menyuruhnya diam dengan mengatakan dia ada di sana bersama pacarnya. Dia menghadapi Danny di klub, dan pukulan dilemparkan. Kedua pria itu diusir, dan sementara Danny berada di luar keadaan menjadi sangat buruk."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA