#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-15, Rorotan FC Imbangi Haur Raya Berkat Pertahanan yang Kompak
21 September 2019 12:06 WIB
DEPOK – Haur Raya mendapat perlawanan sengit di laga keduanya pada play off Liga TopSkor U-15 saat menghadapi Rorotan FC di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (21/9). 

Pasukan Haur Raya memang bermain cukup apik dilaga perdana dengan membawa poin penuh mengalahkan JSA dengan skor 3-0. Namun dilaga ini Haur Raya tidak dalam performa terbaik. Pasukan Rorotan FC yang notabene baru menjalankan laga perdananya terlihat kompak dalam menjaga kedalaman pertahanannya. 

Saling menutup ruang kala mendapatkan serangan menjadi keberhasilan Rorotan FC meredam pasukan Haur Raya. Lini tengah Haur Raya yang sebelumnya hidup terlihat tidak terlalu dapat berperan di laga kedua ini.


Baca Juga :
- Preview Liga TopSkor Transtama U-15: Pemuncak Klasemen Ditantang Juara Bertahan
- Ulasan Jelang Laga Perdana Liga TopSkor U-16 2019/20

Pertengahan babak kedua sejatinya Haur Raya bisa saja menciptakan gol pembuka, jika M. Epani sukses melesatkan bola kegawang setelah berhasil melewati barisan lini pertahanan hingga penjaga gawang dari Rorotan FC. Namun sayang, bola bergulir terlalu cepat dan lebih dahulu meninggalkan lapangan.


Baca Juga :
- Antusiasme Peserta Liga TopSkor U-12 Jelang Laga Perdana
- LTS U-17 Sempurnakan Lima Strata Kompetisi Liga TopSkor

“Menurut saya peforma pemain mengalami penurunan di laga ini. Terutama pada penyelesaian akhir. Kami sebetulnya sudah bisa menguasai pertandingan dan banyak peluang juga tetapi belum bisa dimaksimalkan dengan baik. Tetapi saya tetap syukuri hasil ini dan apresiasi perjuangan anak-anak dilapangan,” ujar pelatih Haur Raya, Suhendra Saputra.

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA