#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16, Serangan Balik Mematikan Bawa Kamiada Atasi Beringin Pratama
22 September 2019 09:38 WIB
BOGOR – Duel sengit terhampar saat Kamiada FC bentrok Beringin Putra dalam laga perdana babak play-off Liga TopSkor U-16, Minggu (22/9). Bertanding di Lapangan Garem, Gunung Sindur, kedua tim berani tampil terbuka.

Jual beli serangan tersaji sepanjang babak pertama. Kamiada yang unggul postur tubuh, sedikit mendominasi penguasaan bola. Sayangnya, efektivitas menjadi persoalan Kamiada. Alhasil sejumlah peluang emas gagal dimanfaatkan tim asuhan Muhammad Rohidin tersebut.

Sementara Beringin Pratama lebih mengandalkan kecepatan dari sektor sayap. Beberapa kali pasukan Doni Yosep Dias sukses menembus pertahanan Kamiada dari sisi flank. Akan tetapi, serangan balik cepat Kamiada justru berhasil merobek gawang Beringin lewat tendangan menyusur Elfasha Auliandra di menit 33.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, Terkendala Stamina, Alba FC Tumbangkan Tangsel Pro
- Liga TopSkor U-16, Langkah Rorotan Terhenti, Manajer Puji Performa Pemain

Itu menjadi satu-satunya gol tercipta pada pertandingan ini, Kamiada pun sukses mengamankan tiga poin perdana berkat kemenangan tipis 1-0. Kendati menang, Rohidin belum puas dengan para pemainnya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, Putera Selatan Tumbangkan Maesa, Doreis Pasrah Tunggu Hasil
- Liga TopSkor U-16: Dua Gol Bunuh Diri Toyo Haryono Muluskan FASS Junior

“Masih banyak kekurangannya. Terutama ketenangan saat mendapat peluang. Ini efek dari persiapan jelang pertandingan yang tidak optimal. Pemanasan kurang jadi banyak yang tidak berjalan,” kata Rohidin.

Sedangkan Doni menilai pasukannya mengalami kelelahan fisik. “Anak-anak mungkin sudah keletihan. Jadi segala instruksi yang diberikan tidak bisa dicerna dengan baik. Kami akan perbaiki secepat mungkin,” ungkap Doni

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA