#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kelas Berat Ringan
Peringatan Keras! Pelatih Canelo Bilang Satu Pukulan Kovalev Bisa Hentikan Pertarungan
22 September 2019 13:17 WIB
NEW YORK – Pada 2 November nanti, sebuah pertarungan besar akan digelar. Saul “Canelo” Alvarez akan menantang Sergey Kovalev. Canelo ingin merebut sabuk juara kelas berat ringan WBO dari petinju asal Rusia tersebut. Jika sukses, Canelo akan menggenapkan diri jadi juara dunia di empat kelas yang berbeda.

“Kovalev terhebat? Harus dibuktikan terlebih dahulu di pertarungan ini,” kata Eddie Reynoso, pelatih Canelo. “Kami tahu persis soal Kovalev dan kami juga paham dia akan berhadapan dengan siapa. Meski begitu, Kovalev pasti akan habis-habisan di ring nanti. Satu pukulan Kovalev bisa menghentikan pertarungan.”


Baca Juga :
- Pelatih Timnas Futsal Vietnam Mundur
- Pochettino Pergi, Dele Alli: Dia Ajarkan Saya Banyak Hal

“Tapi, kami tetap berharap Canelo menang dan meraih gelar juara dunia di kelas keempatnya,” ujar Reynoso. Canelo sendiri mengakui bahwa Kovalev adalah lawan terberat yang akan dihadapinya. Ini merujuk bahwa Canelo adalah petinju pound for pound. Di kembali naik kelas dari menengah super ke berat ringan.


Baca Juga :
- Kekuatan Terbaik SKN Siap Lakoni Laga Perdana Pro Futsal League 2020
- Mimpi ke Piala Dunia, TC Timnas Futsal Masih Belum Jelas

Sedangkan Kovalev adalah petinju alamiah di kelas berat ringan. Segalanya akan berbeda. Utamanya adalah kekuatan pukulan dan daya tahan. Canelo harus bermain strategi dan melepaskan pukulan di momen yang tepat. Sambil itu, dia juga harus meredam berbagai pukulan yang dilayangkan Kovalev.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA